Home Informasi Teknologi Blackview BV6000, Smartphone 2 Jutaan yang Tahan Bor dan Bisa Jadi Palu

Blackview BV6000, Smartphone 2 Jutaan yang Tahan Bor dan Bisa Jadi Palu

822
0
Blackview BV6000
Blackview BV6000

Kabarmaya.co.id Semakin bertambah hari, makin bertambah pula persaingan antara produsen baru mamupun lawas yang bergerak di bidang teknologi khususnya smartphone. Produsen–produsen tersebut berbondong–bondong menawarkan smartphone dengan harga yang sangat kompetitif. Salah satunya yaitu smartphone BV6000 buatan Blackview.

Dikutip dari Tech In Asia, Kamis (9/6/2016) smartphone keluaran produsen asal Tiongkok tersebut merupakan jenis smartphone yang tangguh dan mungkin juga jarang dijumpai di smartphone lainnya. Hadir dengan bodi yang sangar dan kokoh, Blackview BV6000 disebut–sebut sebagai smartphone yang anti debu dan air saja.

Pada sesi pengujian yang dilakukan oleh pihak Blackview, mereka bahkan melakukan pengeboran untuk menguji kekuatan dari smartphone tersebut. hasil yang diperoleh sangat mengejutkan, dimana smartphone tersebut tidak mengalami kerusakan bahkan tak retak sedikitpun. Selain itu, terdapat video beredar yang menunjukkan kegunaan lain dari smartphone tersebut. BV6000 digunakan sebagai palu untuk memasukkan paku dalam kayu, hasilnya pun sangat mengejutkan, smartphone ini masih bisa digunakan bahkan masih sangat normal.

Masih dalam pengujian yang sama, pihak Blackview mencoba untuk memukul layar smartphone BV6000 dengan menggunakan palu, dan hasilnya layar itupun masih bersih bahkan tak tergores sedikitpun. Terdapat pula beberapa pengujian lain seperti memasukkannya ke dalam mesin cuci, akuarium, hingga disemen. Sungguh ajaib, smartphone ini masih menyala utuh dan masih berfungsi secara normal.

Untuk masalah spesifikasi, BV6000 masih tergolong lumayan untuk kelas mainstream. Smartphone ini telah dibekali dengan prosesor dari MediaTek Helio P10 yang sudah termasuk octa core. Layar yang diusung yaitu seluas 4,7 inci dengan resolusi HD serta RAM sebesar 3 GB. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android terbaru, Marshmallow.

Untuk mendapatkan smartphone sangar ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sejumlah 220 USD atau setara dengan Rp 2,9 jutaan.

Baca juga:

Ini Dia Tampilan BlackBerry Android Venice Yang Bikin Anda Penasaran

Berita Smartphone 2015 : Gunakan Android, Blackberry Bangkrut ?

Berita Teknologi : Kalah Bersaing, Benarkah Blackberry Gunakan Aplikasi Lain ?

 

Loading...