Home Informasi Teknologi ZTE Nubia Z11 Max Diduga Akan Jadi Lawan Tanding Xiaomi Mi Max

ZTE Nubia Z11 Max Diduga Akan Jadi Lawan Tanding Xiaomi Mi Max

1088
0
ZTE Nubia Z11 Max
ZTE Nubia Z11 Max

Kabarmaya.co.id Nubia Z11 Max secara resmi telah diperkenalkan oleh ZTE beberapa waktu yang lalu. Setelah memperkenalkan Z11 Mini, ZTE Nubia Z11 Max berarti merupakan perangkat kedua dalam seri Z11.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (9/6/2016), phablet ini hadir dengan layar 6 inci beresolusi 1080p dengan dukungan Gorilla glass 3. ZTE Nubia Z11 Max dibekali kamera belakang dengan resolusi16 MP dengan sensor Sony dan kamera depan beresolusi 8MP. Chipset Dragon 652 dari Qualcomm serta RAM 4GB juga telah hadir bersama smartphone ini. Ditambah memori internal Z11 Max berukuran 64GB dan dapat diperbesar menggunakan microSD.

Hampir sama dengan perangkat keluaran anyar lainnya, phablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari dan mendukung jaringan 4G LTE. Baterai berkapasitas 4.000 mAh juga telah disematkan pada perangkat yang menjalankan OS Android 5.1 Marshmallow ini.

Menurut informasi yang ada, perangkat ini akan mulai dijual di wilayah Tiongkok pada 16 Juni mendatang dengan banderol harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4 jutaan. Phablet ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu abu – abu, perak, dan emas serta ditambah dengan edisi khusus bertemakan Christiano Ronaldo.

Edisi khusus tersebut akan hadir dengan desain yang sedikit berbeda, yaitu disematkannya tanda tangan Ronaldo di bagian belakang ponsel. Selain itu, phablet juga akan dilengkapi dengan case pelindung bertemakan Ronaldo, termasuk dengan tongkat selfie. Untuk paket ini, pihak perusahaan membanderolnya dengan harga 2.299 yuan atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

Perangkat nubia Z11 Max sendiri digadang–gadang akan menjadi pesaing terhebat Xiaomi Mi Max. Seperti diketahui, perusahaan asal Tiongkok tersebut baru saja merilis phablet yang memiliki layar 6,44 inci. Keduanya juga memliki harga serta spesifikasi yang hampir mirip.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Gadget Xiaomi Mi Note Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dan Harganya

Ponsel Satu jutaan Siap Saingi Iphone 6S

Loading...