Home Informasi Selebritis Diduga Sentuh Dada Syahrini, Netter Sebut Raffi Ahmad ‘Cabul’

Diduga Sentuh Dada Syahrini, Netter Sebut Raffi Ahmad ‘Cabul’

719
0

2-Organisasi-ini-Layangkan-Somasi-Kepada-Raffi-Ahmad

Kabarmaya.co.id – Video Raffi Ahmad yang heboh kepada Syahrini rupanya masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tak hanya sekedar merangkul atau bilang I Love you, Raffi juga diduga tak sengaja menyentuh salah satu aset Syahrini.

Ketika melihat videonya, netter curiga jika Raffi sedikit menyentuh dada Syahrini. Awalnya, ayah dari Rafathar ini melingkarkan tangannya ke pundak Syahrini. Melihat sikap Raffi, pelantun “I Love You Allah” itu sempat menegur. Namun Raffi malah meneruskan keusilannya. Ujung jarinya kemudian tampak menyentuh bagian dada Syahrini. Sayangnya karena gerakannya terlalu cepat, tak diketahui apakah hal itu benar-benar terjadi atau tidak.

Meski begitu, netter tetap mengkritik Raffi yang terkesan berlebihan. Netter berharap presenter “Dahsyat” ini sedikit menghargai perasaan Syahrini dan sang istri, Nagita Slavina.

Cabul, mohon jaga sikapnya fi biarpun berteman,ntar kayak si ayu lg dibully orang kan kasian,apalg ini bln puasa haadeeeuuuhh, untung syrini bkn janda @raffinagita1717,” tegur netter lainnya. “Raffi mah candanya kasar @raffinagita1717,,, kasihan incesss,,, Sabar yah my @princessyahrini, Meskipun g di promoin kaya gitu Pasti di download,,, udah dari lama di tunggu Blom bisa di download,,, sukses my @princessyahrini,”  kata salah satu akun yang menghujat perilaku Raffi.

Raffi memang dikenal sebagai presenter yang akrab dengan teman dan para tamunay di dalam acara. Kadang kedekatan ini disangkutpautkan dengan masa lalu Raffi yang sering bergonta ganti pacar.

Baca juga:

Pose Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jiplak Keluarga Kardashian, Ini Tanggapan Para Netter

Sudah Lupakan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kini Pindah Hati Pada Tara Budiman ?

Ekspresi Lucu Rafathar Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Nyoba Buah Ini

 

Loading...