Home Informasi Selebritis 8 Tahun Menikah, Kehamilan Jadi Berkah Ramadhan Untuk Surya Saputra dan Cynthia...

8 Tahun Menikah, Kehamilan Jadi Berkah Ramadhan Untuk Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

542
0

8-Tahun-Menikah-Kehamilan-Jadi-Berkah-Ramadhan-Untuk-Surya-Saputra-dan-Cynthia-Lamusu

Kabarmaya.co.id – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Pasangan yang menikah sejak 8 tahun lalu ini akhirnya dikaruniai calon anak pertama. Ini merupakan momen spesial yang telah lama dinanti-nantikan pasangan yang menikah 8 Juni 2008 tersebut.

Kabar bahagia itu dibagi sendiri oleh Cynthia dan Surya di media sosial masing-masing. Penyanyi cantik itu mengunggah foto tangannya yang tengah digenggam oleh suaminya ke akun Instagram.

Tampaknya, Cynthia saat itu tengah berada di rumah sakit dan diharuskan istirahat total demi menjaga bayi dalam kandungannya. Postingan tersebut juga disertai caption yang menyentuh.

“Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami… Dengan Semua Usaha… Ujian Sabar Kami… Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami,” tulis Cynthia.

Kehamilan Cynthia tentunya membuat penggemar turut bahagia. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan ibu dan bayinya.

Alhamdulillah..selamat ya mba @cynthia_lamusu,sehat selalu ibu dan debaynya dan d lancarkan sampai persalinan.Amin,” tulis netter.

Turut bahagia dengan Cynthia, Surya pun mengungkapkannya via Instagram. Ia semakin bersyukur karena memiliki istri sesabar dan sebaik Cynthia.

I’m a lucky husband #TheStoriesOfSuryaCynthia #Kekasihku,” caption mantan suami Dewi Sandra tersebut.

Surya dan Cynthia memang sudah cukup lama menantikan kehadiran sang buah hati. Personil trio Be3 itu.juga pernah mengaku enggan adopsi hanya untuk pancingan dan memilih bersabar menunggu.

Baca juga:

Mendalami Islam, Dewi Sandra Getol Belajar Mengaji

 

Loading...