Home Berita Daftar Film Terbaru ‘The Conjuring 2’ Serentak Tayang Perdana Di Amerika dan Indonesia

‘The Conjuring 2’ Serentak Tayang Perdana Di Amerika dan Indonesia

530
0

The-Conjuring-2-Serentak-Tayang-Perdana-Di-Amerika-dan-Indonesia

Kabarmaya.co.idMeski tengah dalam suasana bulan puasa, bagi penggemar film horor jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan film The Conjuring 2. Sekuel dari The Conjuring itu sudah rilis di seluruh jajaran bioskop Amerika Serikat (AS) dan Indonesia mulai Jumat (10/6).

Disutradarai oleh James Wan, film The Conjuring 2 masih mengisahkan tentang pasangan penyelidik supernatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Famiga). Kali ini, keduanya menangani kasus dari satu keluarga di Enfield, London yang tengah dihantui makhluk halus.

Adalah Peggy Hodgson (Frances O’Connor), seorang ibu empat anak yang mendapati salah satu anak perempuannya dirasuki roh jahat. Meski sempat tak percaya dengan cerita Peggy, namun Lorraine akhirnya membuktikan sendiri akan eksistensi dari sang makhluk halus yang ternyata ingin mencelakakan mereka.

Pemilihan Enfield sebagai setting film bukan tanpa alasan. Wan selaku sutradara ingin memberikan sensasi yang berbeda pada film garapannya. Menurut sutradara asal Malaysia ini, kisah Amityville, yang pada mulanya diinginkan penonton untuk film kedua, sudah sangat sering menjadi inspirasi dalam film. Ia pun memilih kasus lain seperti Enfield yang tak kalah mencekam.

“Aku tahu harus sentuh Amityville, tapi aku tahu kalau aku tidak ingin membuat film lain tentang cerita Amityville, karena telah ada begitu banyak cerita yang berbicara tentang kasus itu. Bagiku, kasus Enfield adalah cermin cerita dari kasus Amityville,” ucapnya seperti dikutip Entertaiment Weekly.

Selain Vera Farmiga, Patrick Wilson dan Frances O’Connor, film ini juga dibintangi oleh Madison Wolfe, Lauren Esposito dan Benjamin Haigh. Hari ini The Conjuring tak hanya rilis di AS dan Indonesia saja, tapi juga di beberapa negara lainnya seperti Kanada, India, Vietnam dan Bulgaria.

Baca juga:

‘The Jungle Book’ Sukses Rajai Box Office, ‘Batman V Superman’ Apa Kabar ya?

Lee Min Ho Akui Belum Percaya Diri Syuting Film Hollywood

 

Loading...