Home Info Kesehatan Tips Awet Muda Dan Cantik Alami

Tips Awet Muda Dan Cantik Alami

1417
0

Cara-Memutihkan-Wajah-Alami-Dengan-Masker-Wortel-

Kabarmaya.com – Merawat tubuh supaya tampak mudah dan cantik bukanlah hal yang sulit. Jika banyak orang menggunakan perawatan yang mahal untuk menghasilkan kuit awet muda dan cantik, itu tidak sepenuhnya menjamin kesuksesan perawatan. Yang penting adalah bagaimana menjaga pribadi dari dalam tubuh itu sendiri.

Memiliki kecantikan yang awet hingga usia lanjut merupakan kebanggaan tersendiri untuk para wantita, apalagi dengan menggunakan perawatan yang sama sekali tidak merogoh kocek dalam-dalam. Pola hidup sehat adalah kunci dari semuanya.

Perawatan kulit kencang tahan lama bisa didapatkan dari mengkonsumsi buah dan sayuran alami. Dan jangan lupa, pastikan wajah bersih dari kotoran seperti komedo dan jerawat. Karena jika tidak menjaga hal tersebut, wajah akan tampak keriput lebih cepat. Untuk lebih lengkapnya, mari simak beberapa tipa awet muda dan cantik alami sebagai berikut:

1.    Minum Air Putih. Konsumsi air putih sangat penting bagi tubuh, karena di dalam air putih terdapat mineral yang dapat membuat tubuh terliah segar kemabali setelah beraktivitas. Minumlah air putih minimal delapan gelas sehari, hal ini bisa mencegah keriput yang terjadi di tubuh kususnya di bagian wajah. Ini dikarenakan dengan minum air putih kulit akan tetap terjaga kelembabannya.

2.    Tidur Teratur. Yang dimaksud tidur teratur disini bukanlahtidur yang melulu, melainkan tidur yang terjadwal. Dengann cara tidur cukup dan menghindari begadang. Jika terlalu sering begadang, kantung mata akan terlihat kendur dan kulit wajah terlihat sedikit kusut dan kusam.

3.    Kurangi Kebiasaan Merokok Dan Minum Kopi. Jika ingin tamapk awet muda dan cantik alami, lebih baik kurangi kegiatan mengkonsumsi kopi. Karena kopi banyak mengandung kafein yang akan memicu timbulnya kerutan di wajah. Serta hidarilah rokok dan asapnya. Rokok mempunyai banyak racun yang bisa mmenimbulkan penuan dini bagi yang menghisapnya.

4.    Perawatan Alami. Selain merawat diri dari dalam, perawatan dari luar tubuh juga sama pentingnya. Jangan gunakan bahan kimia untuk merawat kulit, apalagi yang menyebabkan efek samping di kemudian hari. Gunakan bahan alami se[perti masker putih telur, pisang, ataupun jeruk nipis. Metode-metode tersebut sangat cocok untuk menjaga kelembaban kulit dan menjaga kulit tetap bersih dari noda.

Sekian tips-tips singkat tentang bagaimana caranya menjaga kulit agar tampak awet muda dan cantik menggunakan bahan alami. Dan ingat tetap lakukan olahraga untuk mengimbangi kalori dan lemak yang masuk di dalam tubuh, sehingga tubuh sehat dan metabolisme tubuh lancar.

Loading...