Home Informasi Teknologi Dengan Sistem Pre-Order, Jam Tangan Modular Blocks Dibanderol 4 Jutaan

Dengan Sistem Pre-Order, Jam Tangan Modular Blocks Dibanderol 4 Jutaan

413
0

Dengan-Sistem-Pre-Order-Jam-Tangan-Modular-Blocks-Dibanderol-4-Jutaan

Kabarmaya.co.id Sejak beberapa tahun yang lalu, banyak konsumen yang sudah menantikan kehadiran smartphone yang dapat dibongkar dan diganti komponennya layaknya komputer alias Project Ara. Walaupun perkembangannya lambat, namun pada akhirnya banyak yang meniru konsep modular pada perangkat elektronik, salah satunya yaitu jam pintar modular debutan Blocks.

Pada akhirnya, jam pintar modular tersebut mulai dapat dipesan melalui sistem pre-order pada situs resmi mereka. Beberapa fitur juga telah ditawarkan oleh Blocks sesuai dengan kebutuhan Anda, sepeti tambahan fitur detak jantung atau ingin menambahkan senter pada jam tersebut.

Bila ditinjau dari harga, Blocks telah dibanderol dengan harga 341 USD atau sekitar Rp 4,6 juta. Dengan harga yang lumayan, para pemesan akan diberikan empat buah modul gratis dari total enam modul yang tersedia. Diantaranya mdul sensor detak jantung, baterai tambahan, GPS, temperatur, sentar, serta yang terakhir ada modul tombol yang dapat dihubungkan ke perangkat pintar. Kedepannya, pihak perusahaan menjanjikn akan menyediakan modul dari jam pintar dengan jumlah yang lebih banyak.

Berbahan stainless steel, Blocks yang didukung oleh prosesor dari Qualcomm 2100 Wear dengan RAM 512 MB tersebut memiliki layar AMOLED seluas 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 yang dapat digunakan walaupun tangan Anda dalam keadaan basah. Terdapat pula baterai sebesar 300mAh serta Bluetooth dan juga WiFi yang melengkapi jam tangan modular tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan jika jam tangan pintar Blocks ini akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga:

Trik Memilih Jam Tangan Sesuai Gaya Dan Kepribadian

Tips Penggunaan Jam Tangan Pada Pria

 

Loading...