Home Informasi Selebritis Dapat Peran Muslimah, BCL Ternyata Jago Berhijab

Dapat Peran Muslimah, BCL Ternyata Jago Berhijab

518
0

Dapat-Peran-Muslimah-BCL-Ternyata-Jago-Berhijab

Kabarmaya.co.idMendapatkan peran menjadi tokoh wanita yang mengenakan hijab dalam aktingnya, tentu menjadi tantangan baru bagi bintang film Bunga Cintra Lestari (BCL).

Wanita yang akrab disapa Unge ini mengaku perannya dalam film ‘Jilbab Traveler‘ yang mengenakan hijab dalam perannya, menjadi sebuah peran baru selama ia berakting dalam sebuah film.

Namun dalam proses shooting mengenakan hijab, istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku belum menginginkan dirinya untuk mengenakan hijab usai shooting film ‘Jilbab Traveler’.

“Aku belum ada niatan untuk mengenakan hijab usai film ini. Tapi kedepannya belum tau juga sih,” kata Unge, Jumat (10/6/2016).

Namun penuturan berbeda muncul dari Asma Nadia, penulis buku ‘Jilbab Traveler‘. Ia menegaskan jika pemain film ‘My Stupid Boss’ itu malah sudah ahli mengenakan hijab dengan model apa pun.

“Jangan salah, selama shooting mengenakan hijab, Unge malah jago untuk kenakan hijab berbagai model,” ungkap Asma Nadia.

Film ‘Jilbab Traveler’ menceritakan kisah yang mengangkat derajat wanita yang menggunakan hijab bisa mencapai mimpi-mimpinya, yang ingin bepergian ke tempat-tempat wisata diseluruh negara.

Pemeran utama dalam film ini yakni Bunga Citra Lestari yang memerankan sosok Rania, sosok wanita berhijab yang mengejar mimpi nya untuk bepergian ke tempat-tempat wisata, baik di Indonesia maupun ke luar negeri.

‘Jilbab Traveler’ rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada 5 Juli 2016 bertepatan pada hari pertama umat muslim merayakan hari lebaran.

Baca juga:

Tips Cantik Selebriti Ala Bunga Citra Lestari

 

Loading...