Home Berita Daftar Film Terbaru Bunga Citra Lestari Terpesona Komunitas Muslim di Korea Selatan Lewat Film ‘Jilbab...

Bunga Citra Lestari Terpesona Komunitas Muslim di Korea Selatan Lewat Film ‘Jilbab Traveler’

939
0

Bunga-Citra-Lestari-Terpesona-Komunitas-Muslim-di-Korea-Selatan-Lewat-Film-Jilbab-Traveler

Kabarmaya.co.idBintang film Bunga Citra Lestari telah selesai melakukan syuting film ‘Jilbab Traveler’ di beberapa negara. Tidak terkecuali negara Korea Selatan yang banyak akan budayanya.

Cerita unik datang dari BCL ketika melaksanakan proses syuting di Negeri Ginseng, banyak sekali komunitas Islam di negara tersebut yang bergabung dan mengikuti proses syuting di film ini.

Selain menjadi partner dalam pekerjaannya, BCL juga mempelajari perkembangan Islam yang ada di Korea Selatan. Menurut pemain film ‘Habibie & Ainun’ itu di Korea Selatan tidak sebesar populasi umat Muslim di Indonesia. Walaupun populasi kecil, tetapi kegiatan islam disana sangat lah baik.

“Aku melihat wow, walaupun populasi muslim tidak besar, tapi mereka benar-benar mempelajari dan menyebarkan lagi Islam disana, lalu mengurusi mesjid,” kata BCL.

Hal itu ia katakan saat sedang promo film ‘Jilbab Traveler’ di kampus Universitas Indonesia di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/6/2016).

“Karena disana kecil, jadi masjid dan komunitasnya itu kegiatannya sangat gencar mengenai muslim. Bagaimana mereka semua membuat acara dan berkumpul,” ucapnya.

Bahkan istri dari Ashraf Sinclair ini menganggap wanita muslim di Korea Selatan itu asli masyarakat sana, bukan masyarakat Indonesia yang hijrah kesana.

“Mereka cantik-cantik juga kok. Knowladge (pengetahuan) mereka tentang islam juga baik. Bahkan menurut aku kita (Indonesia) kalah pengetahuannya dengan mereka di Korea Selatan,” kata Bunga Citra Lestari.

Baca juga:

Film Warkop DKI Reborn Sukses Buat Indro Menitihkan Air Mata

Indro Warkop Puji Semangat Para Komika Stand Up Comedy

 

Loading...