Home Informasi Selebritis Reaksi Atiqah Hasiholan Lihat Ibunya Dibully Netizen, Marah?

Reaksi Atiqah Hasiholan Lihat Ibunya Dibully Netizen, Marah?

811
0

Reaksi-Atiqah-Hasiholan-Lihat-Ibunya-Dibully-Netizen-Marah-

Kabarmaya.co.idBaru–baru ini Ahok acap kali menerima kritikan dari berbagai pihak baik lewat akun jejaring sosial maupun aksi turun jalanan langsung. Seperti yang ramai diperbincangkan, Ahmad Dhani bersama Ratna Sarumpaet getol melawan Ahok secara terang-terangan.

Seniman dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet yang juga ibunda artis Atiqah Hasiholan tak pelak menjadi bahan bully-an netizen karena mengkritik Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Belakangan Ratna menjadi sorotan para pendukung Ahok karena ia berusaha melakukan aksi ‘Panggung Rakyat Tangkap Ahok’ di depan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Namun sayangnya aksi tersebut dapat digagalkan petugas kepolisian.

Lantas bagaimana komentar Atiqah Hasiholan melihat ibundanya sering dibully di sosial media?

“Dari dulu saat ibu saya melawan Orde Baru ada yang suka dan nggak suka. Kalau di sosmed terus beberapa mention ada yang di level kurang ajar.  Alhamdulillah saya orang yang berhati besar,” ujar Atiqah Hasiholan, Jumat (10/6)

Istri Rio Dewanto itu sangat mengenal karakter ibundanya. Menurutnya wajar jika ada pro dan kontra terhadap sikap ibunya, apalagi ibunya adalah seseorang yang lama berkuatat dalam dunia hukum.

“Ibu saya dari dulu aktivis. Dari dulu emak aku udah bawel. Kalau ada orang suka dan nggak suka, fair-fair aja,” tutur Atiqah.

Namun Atiqah Hasiholan juga punya batas kesabaran. Atiqah kadang geram jika ada netizen berkomentar berlebihan tentang wanita yang melahirkannya itu. Menurutnya terkadang ada kata-kata yang tidak pantas dikatakan kepada orang tua terlebih di sosial media.

“Kalau masih di batasan yang wajar saya sih fine-fine aja. Tapi disayangkan banyak yang keluar dari konteks, mulai menghujat. Sangat tidak sopan,” pungkas Atiqah.

Baca juga:

Sukses Jalankan Tantangan Menyanyi, Natasha Wilona Ingin Tinggalkan Dunia Akting ?

Loading...