Home Informasi Selebritis Marissa Nasution-Warren Conrad Sudah Laksanakan Perceraian di Australia

Marissa Nasution-Warren Conrad Sudah Laksanakan Perceraian di Australia

566
0

Marissa-Nasution-Warren-Conrad-Sudah-Laksanakan-Perceraian-di-Australia

Kabarmaya.co.idLagi-lagi kabar perceraian menambah daftar panjang artis yang kerap kali dicap hobi berganta ganti pasangan. Salah satunya adalah model dan presenter kondang Marissa Nasution yang kini tengah diterpa kabar perceraian dengan suaminya.

Sejak kabar tersebut berhembus ramai jadi perbincangan sejak seminggu yang lalu, Marissa berusaha tetap tenangdalam menanggapi pecahnya bahtera rumah tangganya. Mantan VJ MTV tersebut nyatanya membenarkan kabar perceraiannya dengan Warren Conard yang telah menikahinya sejak tahun 2014 lalu.

“(Cerai) di Australia. Dua bulan yang lalu. Tidak ada masalah,” ujar Marissa singkat beberapa waktu lalu.

“Karena tidak terdaftar di Indonesia jadi semua kalian tidak tahu (sudah cerai),” tambahnya.

Perceraian antara Marissa Nasution dengan Warren Conard awalnya memang ditutup-tutupi. Hal tersebut menyeruak kepermukaan lewat unggahan Marissa lewat akun sosial media Twitter.

“Yes, I got a divorce. No, I didnt get a boat. But it sure is on my bucket list. Its an insider joke. Remember those? So everyone, relax,” tulis Marissa.

Namun Marissa kembali menyatakan bahwa hubungannya dengan sang suami memang sudah berakhir sejak awal tahun. Ia juga menegaskan bahwa berpisahnya ia dengan sang suami tidak didasarkan pada sebuah permasalahan yang pelik.

“Sejak awal tahun sudah berpisah semua sudah beres, surat-surat sudah kelar juga. Enggak ada kasus apapun,” tukasnya.

Baca juga:

Audi Marissa dan Billy Davidson Pamer Kemesraan Di Layar Kaca

 

Loading...