Home Uncategorized Mengaku Vakum dari Dunia Akting, Aliando Syarief Justru Pamerkan Tengah Beradu Peran...

Mengaku Vakum dari Dunia Akting, Aliando Syarief Justru Pamerkan Tengah Beradu Peran dengan Artis Senior Ini

623
0
Aliando Syarief tengah berpose untuk script salah satu dramanya
Aliando Syarief tengah berpose untuk script salah satu dramanya

Kabarmaya.co.id – Mengaku ingin vakum dari dunia seni peran pasca hengkang dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief kini lebih fokus kembangkan bakatnya di dunia musik. Meski begitu, Aliando tak menampik jika dirinya rindu bermain peran di depan kamera.

Buktinya, baru – baru ini Aliando Syarief mengunggah sebuah foto script dirinya dengan dua artis lain di akun intagram pribadinya. Bukan comeback membintangi sebuah sinetron, tapi rencananya Aliando akan bintangi sebuah drama musikal bertajuk ‘Aliando love Story’ yang akan tayang selama 5 episode.

Dalam drama musikal ini, Aliando justru tak lagi beradu akting dengan Prilly Latuconsina yang notabenenya lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ali – sapaan akrab Aliando- akan berkolaborasi dengan Kaia Syarief, serta salah satu artis senior di tanah air yakni Cut Keke. Disini Cut Keke berperan sebagai ibunda Aliando Syarief.

Berita Terbaru : Prilly Latuconsina Ngaku Marah Besar dengan Aliando Syarief, Benarkah Karena Belum Nyatakan Cinta ?

Tak ingn kalah dengan Aliando, Cut Keke juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto script yang sama. Melihat postingan tersebut, netter pun dibuat begitu antusias dan bersemangat. Sudah lama netter menanti comeback-nya Aliando berakting di layar kaca. Drama musikal tersebut rencananya akan ditayangkan oleh SCTV. Para penggemar pun langsung memuji dan berharap kemampuan berakting Ali bisa makin berkembang dengan bergantinya lawan mainnya.

“Suka banget tante klo bang Ali beradu akting dgn aktris lain. Jadi bakat akting abang berkembang gak cuma sama itu2 aj @cutkeke_xavier,” ungkap salah satu netter.

“Excited bgt dah klo ada kapel.sedarah kesayanganku @aliandooo @kaiasyrf akhirnya abang bisa main sma artis lain juga :),” imbuh netter lainnya.

Berita Terbaru : Pamerkan Kembali Kemesraan, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Sudah Jadian ?

Loading...