Home Informasi Teknologi Gambar Meizu MX6 Bocor, Bakal Dirilis Tahun Ini?

Gambar Meizu MX6 Bocor, Bakal Dirilis Tahun Ini?

441
0

Gambar-Meizu-MX6-Bocor-Bakal-Dirilis-Tahun-Ini

Kabarmaya.co.id – Meizu, merk salah satu rival dari Xiaomi tersebut nampaknya sudah mulai tak asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Hadir dengan harga terjangkau serta spesifikasi yang cukup menggoda, membuat smartphone buatan Meizu tersebut tak luput dari perhatian para konsumen smartphone.

MX6, smartphone terbaru besutan Meizu kabarnya akan segera dirilis beberapa waktu kedepan. Dilansir dari GizChina, Minggu (12/6/2016), belum lama ini terdapat bocoran gambar yang diduga merupakan wujud produk dari Meizu MX6. Namun begitu, gambar tersebut hanya sebuah kardus yang bertuliskan Meizu MX6, buka wujud dari smartphone-nya.

Berdasarkan kabar yang beredar, salah satu pengguna yang memiliki nama akun @KJUMA pada situs micr blogging Weibo, mengatakan jika tak lama lagi smartphone tersebut akan diumumkan secara resmi oleh puhak Meizu. Akun tersebut juga mengatakan jika Meizu MX6 bakal tiba sekitar tanggal 20 Juni mendatang.

Untuk masalah spesifikasi, Meizu MX6 kabarnya akan menyasar kalangan power user karena telah menggunakan chipset dari MediaTek Helio X20 yang memiliki 10 core. Smartphone tersebut kabarnya juga akan dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 20,7 MP dan kamera depan dengan ukuran 8MP.

Kabar yang telah beredar juga menyebutkan jika smartphone ini akan hadir dengan dua varian, ayitu smartphone yang mengusung RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB serta yang satu lagi yaitu smartphone yang menggunakan RAM berukuran 4GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Namun sayang, untuk masalah ukuran layar yang akan disung sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. namun demikian, beberapa pengamat memprediksi jika smartphone tersebut akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Berbicara tentang harga, banyak yang menyebutkan jika smartphone ini akan dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar RP 3,7 jutaan.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

Project Tango Phone Bakal Meluncur Dengan Layar Seluas 6.4 Inci?

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1520

 

Loading...