Mobile Site

Kai EXO Dituding Lakukan Tindakan Ilegal Di Paris, Pihak Menara Eiffel Berikan Tanggapan

Berita K-Pop 13 View

Kai-EXO-Dituding-Lakukan-Tindakan-Ilegal-Di-Paris,-Pihak-Menara-Eiffel-Berikan-Tanggapan

Kabarmaya.co.id Kai EXO diketahui baru saja melakukan aktivitas individu tanpa grup ke Prancis. Namun salah satu aktivitasnya di Negara pusat mode dunia tersebut menuai kontroversi di kalangan netizen. Pria bernama lengkap Kim Jongin tersebut mengunggah sebauh video di akun sosial medianya saat sedang menari di tepat di bawah menara Eiffel.

Meskipun berdurasi pendek, video Kai tersebut berhasil menyita perhatian publik. Beberapa netizen yang kontra dengan aksi Kai itu menyebut bahwa Kai melanggar aturan yang dibuat oleh pengelola menara Eiffel. Hal ini terkait dengan tudingan netizen yang menganggap Kai membagikan, menjual, atau mempublikasikan foto dan video menara Eiffel yang sedang menyala di malam hari tanpa izin.

Netizen juga menyuarakan bahwa tindakan ini adalah tindakan ilegal. Netizen juga tidak lupa meminta penjelasan dari pihak menara Eiffel melalui sosial media. Namumn lewat balasannya di Twitter, pihak menara Eiffel memberikan tanggapan yang jelas bahwa tindakan Kai bukanlah tindakan yang ilegal.

“Foto atau video Menara Eiffel di malam hari yang diambil untuk keperluan pribadi bukan tindakan ilegal. Hanya penggunaan profesional yang diharuskan untuk meminta izin. Kalian bisa menemukan informasi lengkapnya di sini!“ tulis pihak menara Eiffel lewat akun sosial media resmi.

Dengan keluarnya respon dari pihak penara Eiffel, hal yang dilakukan Kai tersbeut bukanlah tindakan yang ilegal. Kai hanya berniat untuk menunjukkan betapa indahnya menara Eiffel saat menyala di malam hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @zkdlin on

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id