Home Informasi Selebritis Kimberly Ryder Tak Kesulitan Berpuasa di Inggris

Kimberly Ryder Tak Kesulitan Berpuasa di Inggris

415
0

Kimberly-Ryder-Pergi-Ke-Inggris-Natasha-Ryder-Banjir-Tawaran

Kabarmaya.co.id – Mempunyai pengalaman berpuasa di Inggris, Kimberly Ryder mengaku tidak mendapatkan kesulitan ketika berpuasa di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Negara yang mayoritasnya bukan beragama Islam ini tak membuat Kimberly sulit untuk mencari Adzan Maghrib. Untuk mencari waktu berbuka puasa, wanita 23 tahun ini mencari waktu Maghrib melalui internet.

“Enggak ada yang sulit, yang penting niat. Enggak susah cari Maghrib, cari jamnya di internet saja,” ujar Kimberly belum lama ini.

Bahkan ia pernah mengaku bahwa dirinya pernah absen menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh Akibatnya Kimberly harus mengganti ibadah puasanya di waktu yang lain.

“Desember tahun kemaren itu aku bayar puasanya pas lagi di Inggris, pas aku di sana enggak banyak kerjaan. Jadi enak saja, soalnya Maghrib-nya cepat,” papar Kimberly.

Meskipun merasa lebih mudah karena waktu berpuasa lebih cepat, namun Kimberly lebih menyukai menjalan puasa di Indonesia. Bisa berkumpul bersama keluarga membuat dirinya lebih memilih berpuasa tahun ini di Indonesia.

“Di Indonesia bisa buka sama keluarga, sama teman-teman, suka juga bareng fans. Lebih ramai, kalau di Inggris aku sendiri. Walaupun di Indonesia panasnya terasa,” tutup Kimberly.

Wanita berdarah Inggris ini juga mempunyai pengalaman saat merayakan Idul Adha di Inggris. Kimberly merasakan susahnya mencari Masjid di sana, yang akhirnya membuat dirinya sholat di rumah.

“Pas Idul Adha aku susah cari Masjid, jadinya aku salat di rumah saja,” pungkasnya.

Baca juga:

Kimberly Ryder Pergi Ke Inggris, Natasha Ryder Banjir Tawaran

 

Loading...