Home Informasi Selebritis Justin Bieber Menitihkan Air Mata Kenang Christina Grimmie

Justin Bieber Menitihkan Air Mata Kenang Christina Grimmie

588
0
Cristina Grimmie
Christina Grimmie

Kabarmaya.co.idMasih lekat di ingatan publik yang dikejutkan dengan kematian penyanyi muda berbakat Christina Grimmie beberapa waktu lalu. Peraih tiga besar dalam ajang The Voice di Amerika meregang nyawa seusai tiga peluru berhasil bersarang di kepalanya.

Kematian tragis Grimmie membuat teman-temannya, termasuk Justin Bieber, berduka. Bahkan sejumlah musisi telah memberikan tribute untuk mengenang mendiang Grimmie, salah satunya Selena Gomez.

Dalam konsernya di MTS Centre, Winnipeg, Kanada, pada 11 Juni 2016 waktu setempat, Bieber melantunkan sebuah lagu untuk sang mendiang. Bieber secara emosional menyanyikan lagu untuk Grimmie.

Dikutip dari Justjarred, Selasa (14/6/2016), penyanyi 22 tahun itu menyanyikan lagu berjudul Purpose. Usai Selena, kini giliran Bieber yang memberikan penghormatan kepada Gremmie di tengah-tengah konser “Purpose Tour”, Sabtu (12/6). Di sela-sela jeda saat menyanyikan sebuah lagu, pelantun “Company” itu menangis.

Saking sedihnya, Bieber sampai tiduran di panggung sambil menutupi wajahnya. Dia sempat berujar, “Grimmie, bisakah kau mendengarku?”.

Bieber dan Grimmie sendiri bertemu beberapa tahun lalu. Ketika itu, Christina merupakan sahabat baik dari Selena Gomez, mantan pacar Bieber.

Sementara itu, Grimmie tewas ditembak pada 10 Juni saat sedang memberikan tanda tangan kepada fans. Itu terjadi tak lama setelah ia menggelar konser di Orlando, Florida. Grimmie sendiri tewas saat menggelar meet and greet dengan fans.

 

Loading...