Home Informasi Selebritis Adam Levine Bantu Biaya Pemakaman Christina Grimmie

Adam Levine Bantu Biaya Pemakaman Christina Grimmie

447
0
Christina Grimmie
Christina Grimmie

Kabarmaya.co.idJuara tiga The Voice 2014 di Amerika, Christina Grimmie, meninggal dunia setelah ditembak di bagian kepala oleh seorang pria pasca menggelar konser di Orlando, Jumat (10/6/2016). Ambil bagian dalam duka yang dihadapi keluarga, mentor Grimmie di The Voice, Adam Levine, menyatakan akan membiayai pemakaman serta kebutuhan penerbangan.

Tindakan Adam Levine tersebut diketahui lewat tulisan saudara laki-laki Grimmie, Marcus Grimmie, di akun Facebook (FB) miliknya, Minggu (12/6/2016).

“Saya mengetahui pagi ini, Adam Levine secara pribadi menghubungi ibu saya dan mengatakan bahwa dia akan membayar untuk biaya pemakaman dan penerbangannya, dan saya terpesona,” tulis Marcus.

Tidak hanya Adam Levine, tragedi penembakan yang membuat Grimmie menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut juga menggerakan hati sang manajer, Brian Teefey, untuk melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu keluarga.

“Saya pertama mendengar dari manajer saudari saya, Brian Teefey, bahwa dia akan membuat gofundme (kampanye penggalangan dana) untuk membantu keluarga kami pergi dan mengurus pemakaman, dan saya pikir kenapa tidak, dan saya bukannya ingin berbagi hal-hal ini dan saya bukan orang yang gemar meminta sedekah,” tutur Marcus.

Selanjutnya, Marcus kembali terpesona saat melihat angka yang terkumpul di situs Gofundme khusus untuk Christina Grimmie. Dalam waktu tiga hari, lebih dari 5900 orang telah mengumpulkan dana dengan total US$144,825 (sekitar Rp 1,9 miliar). Padahal angka awal yang ditargetkan lewat kampanye ini hanya US$4000.

“Saya lihat ini 100 ribu. Tidak ada kata-kata yang dapat mengekspresikan… secara harafiah saya tak dapat berkata-kata. Saya berjanji pada kedua orang tua saya dan saya akan membaca setiap pesan pribadi. Saya sangat terpesona dengan apa yang terjadi saat ini. Namun yang saya dapat sampaikan hanya terima kasih. Christina akan selalu dirindukan dan tidak akan pernah dilupakan,” ujar Marcus.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengidentifikasi pria berusia 27 tahun yang khusus datang ke Orlando untuk menembak Grimmie. Namun, belum ada indikasi bahwa sang penembak, Kevin James Loibl, memiliki hubungan dengan Grimmie. Hingga kini polisi masih mendalami jejak yang dapat mengaitkan antara Loibl dan Grimmie via akun medsos masing-masing.

Baca juga:

Justin Bieber Menitihkan Air Mata Kenang Christina Grimmie

 

Loading...