Home Informasi Selebritis Stefan William-Natasha Wilona Putus, Yuki Kato Jadi Orang Ketiga

Stefan William-Natasha Wilona Putus, Yuki Kato Jadi Orang Ketiga

1369
0
Yuki Kato
Yuki Kato

Kabarmaya.co.id Stefan William dan Natasha Willona merupakan pasangan muda yang menjadi favorit banyak penggemar. Namun nyatanya hubungan mereka harus kandas, karena kahir-akhir ini santer terdengar bahwa mereka tidak lagi menyandang status pacaran.

Tidak lama setelah kabar putusnya Stefan dan Natasha merebak, muncul berita baru bahwa ada seorang aktris cantik yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Nama Yuki Kato disebut-sebut menjadi biang keladi dari putusnya Stefan-Natasha.

Menanggapi gosip tersebut, Yuki tidak habis pikir. Ia bahkan tidak memikirkan bahwa ia akan digosipkan menjadi orang ketiga diantara Stefan dan Natsha. Yuki menambahkan bahwa dirinya dan Stefan hanya sebatas sahabat.

“Jahat banget, jangan seret gue please. Gue dibilang orang ketga, please sosial media. Gue udah kayak sahabatan, nggak lebih,” kata Yuki Kato, Selasa (14/6/2016).

Yuki tidak hanya bekerja sama dengan Stefan, melainkan juga berteman dengan Natasha. Yuki sangat menyayangkan sikap penggemar yang menjadikan dirinya sebagai kambing hitam perihal putusnya Stefan dan Natasha. Yuki menambahkan seharunya penggemar bisa bersikap lebih bijaksana menyikapi keputusan Stefan dan Natasha yang memutuskan untuk berpisah.

“Kalau mereka nggak bersama lagi kan bukan berarti gue orang keiga, mungkin mereka ada masakah yang ngga mau dipublish. Fix ini dari kelabilan (penggemar),” papar Yuki.

“Nanggepinnya ketawa aja bukan hal yang beneran. Gue sama mereka berdua temenan. Gue sama ceweknya pernah syuting bareng, ngobrol, bahkan dia perannya jadi adik saya waktu itu,” lanjutnya.

Menurut Yuki, kondisi dirinya sekarang yang menjadi kambing hitam atas kasus putusnya kedua temannya adalah ulah para haters. Supaya tidak berlarut-larut Yuki meminta agar semuanya tidak dibesar-besarkan.

Baca juga:

Terawangan Mbah Mizan Mengenai Kelanjutan Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona Diterpa Berita Putus, Pihak Sinemart Berikan Tanggapannya

Ini Loh Wanita yang Bikin Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona Jadi “Memanas”

 

Loading...