Home Berita Daftar Film Terbaru Mobil Mewah dan Canggih ‘Fast and Furious 8’ Divideokan

Mobil Mewah dan Canggih ‘Fast and Furious 8’ Divideokan

1282
0

Mobil-Mewah-dan-Canggih-Fast-and-Furious-8-Divideokan-

Kabarmaya.co.idSukses menjadi squel film terlaris sepanjang 7 film tidak hanya merauk keuntungan semata. Seluruh crew pun sudah menggap jika semua adalah saudara bahkan para fans pun setuju jika squel ke delapannya pun dirilis.

Fast and Furious 8 telah merilis sebuah video tur yang fokus dalam membahas mobil-mobil yang akan digunakan dalam film tersebut. Dalam video tersebut, Dennis McCarthy yang bertugas sebagai koordinator memberikan tur di dalam garasinya yang memuat banyak mobil dan motor keren itu.

Salah satu mobil yang diperkenalkan oleh Dennis untuk Fast 8 adalah Automotive Valhalla. Mobil indah itu memiliki nilai jual seharga lebih dari USD17 juta atau 226 miliar rupiah.

“Pada dasarnya ini adalah mobil-mobil paling keren yang pernah kami tempatkan bersama-sama untuk sebuah adegan, dan tanpa diragukan lagi ini adalah koleksi mobil paling mahal yang pernah kami masukkan ke dalam satu tempat,” ujarnya di sela-sela video.

Fast and Furious 8 akan kembali menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, The Rock, dan Charlize Theron. Untuk pertama kalinya tanpa sosok Paul Walker, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggah 14 April 2017. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/6/2016).

Diharapkan dalam film ini masih tetap mengambil alur cerita yang menarik pula sehingga tanpa adanya kehadiran Paul Walker sang legendaris tidak akan berdampak apa–apa dalam ke depannya. Seperti diketahui jika ia telah mengalami kecelakaan sebelum squel ke tujuh selesai pengambilan take. Hal ini sempat menghebohkan publik sebelum akhirnya hal ini resmi dipublikasikan oleh sang sutradara.

Loading...