Home Informasi Teknologi Alienware Luncurkan PC Desktop Aurora R5 Bagi Pengguna Teknologi Virtual Reality

Alienware Luncurkan PC Desktop Aurora R5 Bagi Pengguna Teknologi Virtual Reality

457
0
Alienware Gaming PC
Alienware Gaming PC

Kabarmaya.co.id Akibat tengah boomingnya teknologi virtual reality, banyak dari perusahaan–perusahaan teknologi dunia yang ingin meramaikan segmen ini, tak terkecuali Alienware. Baru–baru ini, perusahaan tersebut telah meluncurkan PC desktop Aurora terbaru yang ditujukan untuk penggunaan teknologi VR.

PC Aurora R5 merupakan penerus dari Aurora R4 yang telah diluncurkan Alienware pada tahun 2011 silam. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Aurora R5 ini memiliki desain yang lebih minmalis. Selain itu, jika dilihat dari segi kemampuan, Aurora R5 juga dinilai memiliki kemampuan yang lebih powerfull.

Keberadaan PC Aurora R5 memang secara khusus akan memanjakan para pengguna teknologi VR. Terlebih teknologi ini juga dilengkapi dengan opsi konfigurasi kartu grafis GTX 1080 yang akan memberikan jaminan kualitas terbaik. Dengan kehadiran GTX 1080 ini juga akan memungkinkan PC untuk mendukung tiga layar beresolusi 4K sekaligus. Dengan kemampuannya tersebut, tentunya PC ini akan sangat mampu jika bersanding dengan headset VR seperti HTC Vive atau Oculus Rift.

Beberapa opsi konfigurasi juga telah hadir melengkapi PC desktop keluaran terbaru dari Dell Alienware ini. harga termurah bisa didapatkan dengan banderol sebesar 799 USD atau setara dengan Rp 10 juta. PC ini juga ditawarkan dengan opsi prosesor Intel Core i7 Extreme Edition dengan banderol mencapai 1.723 USD atau setara dengan Rp 22,9 juta.

PC ini akan hadir dilengkapi dengan kapasitas RAM DDR4 hingga 64 GB serta Pcle SSD M.2 hingga 1TB dengan tambahan HDD RAID sebesar 2 GB.

Loading...