Home Informasi Selebritis Cerita Ayudia Bing Slamet Melahirkan di Bidan Sederhana

Cerita Ayudia Bing Slamet Melahirkan di Bidan Sederhana

927
0
Cerita-Ayudia-Bing-Slamet-Melahirkan-di-Bidan-Sederhana-
Ayudia Bing Slamet

Kabarmaya.co.idPasangan yang baru melangsungkan pernikahan pada tahun lalu, Ayudia Bing Slamet dan Ditto, digadang-gadang menjadi salah satu pasangan unik hingga dibuatkan meme khusus untuk pasangan yang dikabarkan sudah mulai menjadi teman sejak duduk di bangku TK tersebut.

Melalui akun instagram pribadi, kedunya tidak hanya aktif menyapa para penggemarnya saja. Bahkan dirinya juga sempat bercerita mengenai proses melahirkan anak pertamanya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Ayudia melahirkan anak pertamanya, Dia Sekala Bumi, di bidan kawasan Bali pada 24 Mei 2016.

Uniknya keponakan Adi Bing Slamet ini menjalani proses lahiran tanpa dipungut biaya karena ia melahirkan di sebuah klinik bidan sederhana.

Namun demikian, bidan tersebut menerapkan sistem donasi. Walaupun biayanya berdasarkan donasi namun Dito dan Ayu cukup puas dengan pelayanan yang diberikan. Semua obat-obatan juga tidak dipungut biaya.

“Siapa pun, mau orang kaya, orang miskin, kita di sana benar-benar di rawat, obat-obatan semua gratis. Termasuk Ayu, itu donasi ya, aku donasi,” ujar Dito, Selasa (14/6/2016).

Karena Ayu dan sang suami merasa memiliki rezeki lebih, mereka memilih untuk berdonasi sedikit lebih besar. Donasi tersebut bukan apa-apa dibandingkan kesediaan bidan tersebut untuk menolong proses kelahiran anak pertama mereka.

“Jadi bidan ngomongnya kalau kamu punya uang Rp10 ribu yaudah, kebetulan aku punya rezeki lebih ya kenapa enggak,” ucap Ditto.

Pemain perkusi additional Afgan ini juga mengungkapkan suasana bidan tempat Ayu melahirkan. Tempat bidan itu begitu sederhana dan jauh dari kata mewah. Hal itu memang apa yang diinginkan oleh Ayu.

“Pas kita lahir ada empat orang juga lahiran, jadi itu ramai, seru. Di rumah, sederhana, kipas anginan doang, kayak di rumah banget. Dia hebat sih enggak merasa risih,” tandasnya.

Baca juga:

Ayudia Bing Slamet Sudah Menikah, Tolak Berpose Mesra Dengan Suami

 

Loading...