Home Informasi Selebritis Ungkapan Bahagia Ayudia Bing Slamet Jadi Mama Muda

Ungkapan Bahagia Ayudia Bing Slamet Jadi Mama Muda

497
0
Ungkapan-Bahagia-Ayudia-Bing-Slamet-Jadi-Mama-Muda
Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Kabarmaya.co.idDisamping pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Allinskie, alur cerita dari pasangan muda kocak antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto mampu menarik simpatisan publik. Banyak fans yang nyatanya menanti keberlanjutan romantika Ayudia bersama sang suami untuk menyapa hangat melalui akun instagram pribadinya.

Salah satu cerita menarik adalah tentang pengalam barunya menjadi seorang ibu bagi anak semata wayang. Ayudia mengungkapkan kebahagiaannya menjadi mama muda. Sudah diketahui bahwa Ayudia melahirkan anak pertamanya yang bernama Dia Sekala Bumi pada tanggal 24 Mei 2016 lalu.

Menjadi istri Ditto dan juga seorang ibu, Ayu menganggap jika hal itu adalah pengalaman yang sangat berharga. Awalnya ia tidak menduga terbilang cepat dikaruniai momongan.

“Pengalaman seru terus tak terduga berubah pastinya so far seru banget. Proses kelahiran hampir 12 jam kontraksi, alhamdulillah lancar semua sehat Ditto nemenin terus di belakang aku banyak mesra-mesraan,” papar Ayudia, Selasa (14/6/2016).

Keponakan Adi Bing Slamet ini juga sudah siap begadang demi menjaga putra tercintanya itu. Jauh sebelum melahirkan, Ayu dan Ditto juga sudah siap untuk menjaga buah hatinya.

“Kalau rewel si kita sudah prepare dari sebelum lahiran. Kita nerasa bayi pintar banget kalau kita panik malah makin gragas sebisa mungkin kalau dia rewel kita tenang,” ujar Ayu.

Ayu mengaku sebelum megurus anaknya, ia lebih dulu mempelajari bagaimana cara mengurus anak dari orangtuanya. Sehingga sekarang waktu ia benar-benar memiliki anak ia pun tidak merasa kaget lagi untuk merawat anak kecil.

“Belajar dari orangtua sih masih belajar terus ngerawat ngejaganya,” tandasnya.

Baca juga:

Ayudia Bing Slamet Sudah Menikah, Tolak Berpose Mesra Dengan Suami

 

Loading...