Home Informasi Selebritis Billy Syahputra Minta Maaf, Ayu Ting Ting Justru Dibully

Billy Syahputra Minta Maaf, Ayu Ting Ting Justru Dibully

748
0

Billy-Syahputra-Mesra-Dengan-Kezia-Karamoy-Lolita-Tidak-Cemburu

Kabarmaya.co.id Kehidupan Ayu Ting Ting di dunia hiburan tidak serta merta terus berjalan mulus. Terkadang juga ada batu kerikil yang mewarnai karirnya sebagai biduan dangdut. Sesekali bahkan Ayu mendapatkan bully-an dari para pengguna sosial media atas apa yang dilakukannya.

Ayu merupakan salah seorang selebriti yang menempati posisi atas haters terbanyak setelah Mulan Jameela. Baru-baru ini ibu beranak satu tersebut baru saja mendapatkan cibiran dari netizen akibat ulahnya yang membentak komedian Billy Syahputra.

Keadaan tersebut bermula saat netizen mengomentarai video instagram dari cuplikan sebuah acara di salah satu televisi swasta Tanah Air. Kala itu Ayu merasa kesal karena lagi-lagi bahan candaan mengungkit-ungkit masa lalunya dengan mantan suami.

“Ketawa lagi, Raffi mah gitu kebiasaan. Coba kalo disangkut pautin, mau nggak?” celetuk Ayu Ting Ting.

Ayu lantas mengomeli Billy karena kekasih Susan Sameh tersebut mengedip-ngedipkan mata seras memberikan kode bahwa semuanya hanya bercanda. Namun lain yang diungkapkan Ayu, ia kesal karena masa lalunya kembali diungkit.

“Apaan ngedip-ngedip, emangnya saya becanda!” seru Ayu.

“Bu Ayu, maaf bu Ayu,” ujar Billy.

“Saya kan udah gak ada hubungannya (dengan Enji), udah tahu perasaan saya gimana, masih disebut-sebut aja, ngapain ngedip-ngedip, nyuruh saya becanda?” timpal Ayu.

Netizen merasa geram kepada tingkah Ayu yang memberikan nada tinggi kepada Billy. Mereka menilai bahwa tidak seharusnya Ayu membentak adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Udah g punya prestasi sm skali..penuh gimick candaan g lucu bgt nyontek candaan kak olga…km sadar g @ayutingting92 itu org yg km tunjuk2 adiknya org yg udah bikin km ky skrg lo..sadarrr sadarrr km bkn siapa siapa tnpa kak olga,” kata netter zeeischazee. “Dih.. Jupe disebutin Gaston biasa aje. Gotik disebut Vicky biasa aja. Nah ini.. giliran disebut Enji aja kepala udah bertanduk, ngebentak Billy lagi. Nyadar Mpok,Kakak dia yang buat elu jadi kek sekarang ini!,” tulis salah satu netizen geram.

Baca juga:

Billy Syahputra Berikan Tanggapan Mengenai Karir Menyanyinya yang Dianggap Aji Mumpung

Billy Syahputra : Kalau Belum Punya Apa Apa Nanti Dulu Lah

Ulang Tahun Ke 25, Billy Syhaputra Merasa Sedih Karena Hal Ini

 

 

Loading...