Home Berita K-Pop Sehun EXO Dibuat Fans Mati Kutu Di Atas Panggung, Kok Bisa?

Sehun EXO Dibuat Fans Mati Kutu Di Atas Panggung, Kok Bisa?

17071
0
Sehun EXO
Sehun EXO

Kabarmaya.co.idGrup idol EXO kini tengah disibukkan dengan comeback mereka yang bertajuk EX’ACT. SM Entertainment menentukan tanggal rilis jatuh pada hari Kamis (9/6/2016) kemarin. Mengeluarkan dua lagu sekaligus, EXO tampil berbeda di dua MV.

Tepat pukul 12 malam, MV berjudul ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ dirilis. Seakan bertolak belakang, ‘Monster’ bernuansakan hitam gelap, sedangkan ‘Lucky One’ berlatakan putih dan cerah. Untuk melancarkan penjualan albumnya, personil EXO gencar melakukan promosi secara konser, meet and greet, atau acara televisi lainnya.

Namun ada hal menarik yang terjadi pada EXO waktu Suho dan kawan-kawannya tampil di suatu acara musik. Usai menampilkan lagu hitsnya, EXO melanjutkan acara dengan menyapa para fansnya yang berkenan datang.

Insiden lucu terjadi pada Sehun EXO. Saat menyapa fans di acara musik Mnet, salah satu EXO-L terlihat menjatuhkan ponselnya saat asik mengambil foto personil EXO. Sontak Sehun yang mengetahuinya langsung saja memungut ponsel tersebut.

Sontak tingkah baik hati Sehun mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari EXO-L yang hadir di acara musik tersebut. Sehun langsung saja digoda oleh para EXO-L bahwa para fansnya juga akan menjatuhkan ponselnya agar Sehun mengambil ponsel mereka.

Tidak dinyana, teriakan para EXO-L membuat Sehun mati kutu di atas pangguh. Sehun merasa malu bahkan menutup wajahnya karena seruan para EXO-L. Namun bukan Sehun namanya jika tidak melontarkan senyum kembali.

Sehun merupakan salah satu member EXO yang mendapatkan fans pribadi yang cukup banyak. Jadi tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan iri ketika sang idola dekat dengan salah satu fans sampai-sampai mengambilkan ponselnya yang tengah jatuh.

Baca juga:

Daftar Grup Idol Korea Dengan Album Terlaris 2012 Hingga 2016

EXO Curi Piala di Seoul Music Awards 2016, Berikut Daftar Lengkap para Pemenangnya

Baekhyun EXO Ungkapkan Kekaguman pada Suzy Miss A, Benarkah Ia Jatuh Cinta pada Suzy ?

 

Loading...