Home Informasi Selebritis Yuki Kato Tegaskan Dirinya Bukan Penyebab Putusnya Stefan William-Natasha Wilona

Yuki Kato Tegaskan Dirinya Bukan Penyebab Putusnya Stefan William-Natasha Wilona

3333
0
Natasha-Wilona-dan-Stefan-William
Natasha Wilona dan Stefan William @instagram

Kabarmaya.co.idMerebaknya gosip bahwa Stefan William dan Yuki Kato menjalin hubungan adalah saat bintang Anak Jalanan tersebut putus dengan pacarnya, Natasha Wilona. Stefan sendiri berteman cukup lama dengan Yuki karena bernah terlibat dalam proyek sinetron yang sama yaitu Artis Sahabat.

Kabar Yuki Kato sebagai orang ketiga di tengah-tengah Stefan dan Natasha pun tidak dapat terelakkan. Namun mendengar hal tersebut, perempuan keturunan Jepang tersebut mengelak jika dirinya menjadi penyebab putusnya kedua bintang muda itu.

“Jahat banget, jangan seret gue please. Gue dibilang orang ketiga, please sosial media. Gue udah kayak sahabatan, nggak lebih,” kata Yuki, Selasa (14/6/2016).

Tidak hanya dengan Stefan, Yuki juga ternyata dekat dengan Natasha. Yuki juga pernah terlibat suatu proyek dengan pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut. jadi menurutnya tidak mungkin jika dirinya menjadi orang ketiga diantara keduanya.

“Kalau mereka nggak bersama lagi kan bukan berarti gue orang ketiga, mungkin mereka ada masalah yang nggak mau dipublish. Fix ini dari kelabilan (fans),” ujar Yuki.

Menanggapi gosip yang seluruhnya tidak benar, Yuki memilik tertawa untuk menyikapinya. Ini merupakan resiko dirinya sebagai seorang public figure. Namun ia menghimbau agar netizen tidak menjadikan dirinya sebagai kambing hitam.

“Nanggepinnya ketawa aja, bukan hal yang beneran. Gue sama mereka berdua temenan,” pungkas Yuki.

Baca juga:

Stefan William-Natasha Wilona Putus, Yuki Kato Jadi Orang Ketiga

Terawangan Mbah Mizan Mengenai Kelanjutan Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona Diterpa Berita Putus, Pihak Sinemart Berikan Tanggapannya

 

Loading...