Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Masih Follow Sosmed Shaheer Sheikh, Masihkah Ada Sisa Cinta?

Ayu Ting Ting Masih Follow Sosmed Shaheer Sheikh, Masihkah Ada Sisa Cinta?

2120
0
Ayu-Ting-Ting-Sembunyikan-Kesedihan-Putus-Dengan-Shaheer-Sheikh-Di-Ulang-Tahun-Ibunya
Foto Ayu Ting Ting

Kabarmaya.co.id – Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pernah menjadi pasangan favrit karena keduanya pernah menjalin cinta. Shaheer merupakan aktor India yang diundang sebagai bintang tamu ke Indonesia dan dipertemukan dengan pedangdut ‘Sambalado’ tersebut.

Namun nayatnya cinta mereka harus kandas sewaktu rumor pernikahan sudah mencuat. Dari ucapan yang dikeluarkan kedua belah pihak, sepertinya Ayu menjadi pihak yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara beda Negara tersbeut.

Sudah lama tidak menjalin kasih, sepertinya Ayu tetap memiliki itikad baik terhadap mantan pacarnya itu. Salah satu buktinya adalah bahwa Ayu masih mengikuti salah satu sosial media milik Shaheer Sheikh. Di akun instagram Ayu, ia masih terlihat memfollow Shaheer.

Ini menjadi fakta jika Ayu dan Shaheer tidak pernah memendam dendam satu sama lain. meski sudah tidak bersama, mereka tetap menjadi rekan kerja jika saja dipertemukan dalam suatu acara yang sama.

Tidak hanya Ayu yang mengikuti akun sosial media Shaheer, pihak pria juga demikian. Shaheer ternyata juga masih mengikuti instagram ibu satu anak tersebut. selain Ayu, Shaheer juga mengikuti akun instagram selebriti Indonesia yaitu Indra Bekti dan Ruben Onsu.

Baca juga:

Ayu Ting Ting Ternyata Sering Dicurhati Jessica Iskandar Soal Ludwig dan El Barack

Dituduh Mempersulit, Ayu Ting Ting Justru Ngacir Saat Ditanyai Wartawan Seputar Hak Bertemu Bilqis

Akibat Status Janda, Ayu Ting Ting Sering Dihujat Soal Raffi Ahmad

 

Loading...