Home Informasi Selebritis Suryono Mangkir, Tangis Bella Shofie Pecah di Sidang Perceraian

Suryono Mangkir, Tangis Bella Shofie Pecah di Sidang Perceraian

1234
0

Menyesal -Menikah,Bella-Shofie –Hapus-Foto-Suryono-Di-Instagram (2)

Kabarmaya.co.id – Sidang lanjutan kasus perceraian artis Bella Shofie dengan suaminya, Suryono, kembali menemui jalan buntu. Sidang yang sedianya digelar hari ini, Rabu (15/6/2016) harus kembali tertunda karena mangkirnya Suryono dari panggilan sidang. Tangis Bella pun pecah di ruang sidang seiring dengan mangkirnya pihak Suryono.

Ditemui usai berlangsungnya sidang, Bella meluapkan rasa kesalnya melalui awak media. Mangkirnya Suryono dalam sidang kali ini diakui Bella menjadi puncak rasa kekesalan yang membuat dirinya tak mampu lagi menahan tangis di depan Majelis Hakim.

“Kesalnya tuh aku kaya dipermainkan. Aku dari awal kooperatif, menyita waktu aku. Jadi aku kesal. Orang jangan dipermainkan kaya gini gitu loh. Kan ada kerjaan, ada apa. Sudah hampir 7 bulan loh digantung statusnya. Enggak enak banget,” ujar Bella.

“Bukan kecewa lagi kalau sudah kaya gini. Kalau orang sudah marah sampai nangis itu benar-benar kesal itu luar biasa banget,” sambung Bella.

Sidang sendiri akan ditunda pada 29 Juni 2016 mendatang. Kendati merasa dipermainkan oleh Suryono dalam setiap agenda sidang, Bella menegaskan akan tetap menghadiri sidang selama dirinya masih berada di Jakarta saat hari sidang tiba.

“Insya Allah akan datang. Kalau aku lagi di Jakarta aku sempatin datang. Pasti,Insya Allah. Karena aku sudah sangat, aduh enggak tahu lagi rasanya gimana hampir 7 bulan digantung-gantung statusnya. Enggak enak. Bisa diibaratkan kaki aku mau melangkah tapi masih dirantai, jadi enggak enak banget rasanya,” tegasnya.

Baca juga:

Dengar Ceramah di Bulan Ramadhan, Bella Shofie Disemprot Netizen

 

Loading...