Home Informasi Selebritis Divonis 3 Tahun, Saipul Jamil Sedih Batal Lebaran di Rumah

Divonis 3 Tahun, Saipul Jamil Sedih Batal Lebaran di Rumah

2127
0
Saipul Jamil
Saipul Jamil

Kabarmaya.co.id – Pedangdut Saipul Jamil mengaku sedih menanggapi vonis tiga tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara kepadanya. Dengan dijatuhkannya vonis tersebut, ia terpaksa mengurungkan niatnya untuk menikmati momen perayaan Idul Fitri bersama keluarga di rumah.

“Sedih divonis segitu. Pengennya lebaran di rumah, tapi Allah berkata tidak,” ujar Saipul Jamil, Selasa (14/6/2016).

Meski begitu, pria yang dikenal dengan sapaan Bang Ipul ini tetap ikhlas menerima keputusan majelis hakim. Ia merasa tenang karena permasalahan yang saat ini ia hadapi telah menemui titik terang.

Selain itu, Ipul juga mengucap rasa syukur atas vonis yang dijatuhkan majelis hakim kepadanya. Ipul juga tidak memungkiri jika rasa syukur tersebut jauh lebih bermakna apabila ia mendapatkan vonis bebas.

“Permasalahan kan sudah selesai. Saya sudah tenang. Saya bersyukur, kan memang harus ada ujungnya. Toh teman-teman di dalam sana masih banyak yang lebih lama dari saya. Tapi lebih tabah, ” kata mantan juri D’Academy itu.

Sementara itu tim pengacara Ipul belum menentukan sikap terkait pengajuan upaya hukum banding. Menurut Kasman Sangaji selaku perwakilan tim pengacara Saipul Jamil, saat ini mereka masih harus menilai hal-hal apa saja yang dianggap keliru di dalam putusan.

Terkait dengan upaya banding yang belum dilakukan, Kasman menambahkan bahwa mereka juga masih harus membicarakan hasil putusan tersebut dengan klien mereka.

“Kami sedang pikirkan (banding), karena kami juga sedang menilai dan menimbang hal-hal mana yang keliru dari putusan tersebut. Atas putusan 3 tahun ini, kami juga akan membicarakan hal ini dengan klien kami terlebih dahulu. Seperti apa, apakah terima atau bagaimana nantinya,” terang Kasman.

Tak hanya sampai disitu, Kasman juga menyebutkan bahwa saat ini mereka juga masih menunggu langkah apa yang akan diambil oleh tim Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Maklum saja, vonis 3 tahun penjara yang diberikan Majelis Hakim kepada Saipul Jamil memang jauh lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan 7 tahun penjara yang diminta oleh Jaksa Penuntut Umum.

Loading...