Home Berita K-Pop Disinggung Soal Taeyeon SNSD, Chanyeol EXO Marah-Marah Di Sosmed

Disinggung Soal Taeyeon SNSD, Chanyeol EXO Marah-Marah Di Sosmed

7191
0
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD

Kabarmaya.co.idDirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Taeyeon SNSD, Chanyeol mulai merasa tidak nyaman. Karena beredar rumor yang tidak benar atas dirinya, Rapper boyband EXO tersebut mengeluarkan keluh kesahnya lewat instagram.

Di akun instagram miliknya, Chanyeol mengklarifikasi apa yang terjadi diantara dirinya dan Taeyeon. Ia menjelaskan jika antara dirinya dan leader SNSD itu tidak ada hubungan spesial kecuali rekan satu agensi di SM Entertaiment.

Dilansir dari Allkpop, Chanyeol sediit mengeluarkan kata-kata yang sepertinya bernada tinggi. Ia meminta untuk netizen yang tidak suka terhadap unggahan atau semuanya yang ia lakukan di sosial media, agar tidak mengikutinya lagi.

“Aku hidup dengan melakukan apa yang ingin aku lakukan jadi kalau kamu tidak suka, jangan kunjungi instagramku. Jangan mengikutiku dan urus urusanmu sendiri,” caption Chanyeol EXO.

역사탐험 #우리옛돌박물관 #성북동

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Pria berlesung pipi bernama asli Park Chanyeol tersebut menambahkan tentang klarifikasi insiden follow Taeyeon di instagram. Secara detail, Chanyeol membagi cerita awal mengawa ia mengikuti instagram dan memberikan like ke instagram Taeyeon.

“Tentang mengikuti Taeyeon, orang-orang bilang kalau di amuncul dalam sebuah klip jadi aku igin mendengarkannya sendiri dan aku tak sengaja menekan tombol like. Jadi aku pikir aneh kalau aku hanya menekal tombol like dan itulah kenapa aku mengikuti akunnya tapi karena kalian selalu komplain, jadi aku berhenti mengikutinya,” klarifikasi Chanyeol.

Chanyeol mulai depresi menyikapi rumor yang tidak benar tersebut. bahkan semua penggemarnya terus bertanya-tanya apakah ia menjalin hubungan kekasih dengan Taeyeon. Maka dari itu Chanyeol meminta untuk tidak meneruskan rumor yang tidak jelas anatara dirinya dan Taeyeon.

“Jadi tolong berhentilah membuat fansku bingung dengan semua rumor ini dan lakukan apa yang harus kamu lakukan. Aku akan mendukungmu. Jangan kunjungi Instagram-ku lagi. Aku tidak peduli apakah kamu menghabiskan waktu di media sosial atau apapun karena ini adalah caraku untuk bahagia dan menikmati berkomunikasi dengan orang-orang,” tutupnya.

Baca juga:

Chanyeol EXO Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Taeyeon SNSD

Sehun EXO Dibuat Fans Mati Kutu Di Atas Panggung, Kok Bisa?

 

Loading...