Home Berita Daftar Film Terbaru ‘Magic Hour’ Bikin Rizky Nazar Jadi Barista Pecinta Kopi

‘Magic Hour’ Bikin Rizky Nazar Jadi Barista Pecinta Kopi

3642
0

Magic-Hour-Bikin-Rizky-Nazar-Jadi-Barista-Pecinta-Kopi

Kabarmaya.com – Sebuah film yang ditunggu-tunggu kehadirannya akan segera tayang di bioskop kecintaan penonton pada bulan Agustus mendatang. Berjudul ‘Magic Hour’, film ini turut dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Anisa Rahma dan Rizky Nazar.

Disutradarai oleh Asep Kusdinar, ‘Magic Hour’ sengaja memilih pemeran yang cocok dan pas dengan karakter yang dibangun dalam cerita. Rizky Nazar misalnya, ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia menerima tawaran untuk membintangi film ini.

“Karena penulis cerita film ‘Magic Hour’ (Tisa TS) itu favorit aku,” kata Rizky Nazar seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com beberapa waktu yang lalu.

‘Magic Hour’ membawa Rizky Nazar berperan sebagai seorang barista bernama Toby. Untuk mendalami karakter Toby, ia melakukan pembacaan naskah berulang-ulang agar mendapatkan akting yang sempurna.

“Kalau buat meranin karakter dalam film aku biasanya ngelakuin observasi-observasi secara pribadi. Khusus untuk karakter Toby ini aku lebih mendalaminya dengan cara membaca skenarionya berulang-ulang, jadi aku paham betul karakterisasi dari Toby,” ceritanya.

Memerankan seorang barista, tak ayal Rizky Nazar harus mendalami ilmu tentang mengenal jenis-jenis kopi. Ia mendeskripsikan tokoh Toby sebagai barista pecinta kopi yang mempunyai karakter cuek.

“Latihan khusus sih hanya tentang cara-cara menjadi barista. Karena ceritanya Toby itu kerja jadi barista di sebuah coffe shop, aku harus bisa luwes jadi barista, plus sedikit banyak paham tentang kopi. Secara karakterisasi Toby itu orangnya cuek, dingin bisa memendam perasaan sendiri dalam waktu yang lama,” pungkasnya.

Loading...