Home Berita K-Pop Sehun EXO Punya Gaya Berbeda Di 2 Comeback Terakhir, Yuk Buktikan!

Sehun EXO Punya Gaya Berbeda Di 2 Comeback Terakhir, Yuk Buktikan!

5895
0
Sehun EXO
Sehun EXO

Kabarmaya.co.idTahun ini menjadi tahun evolusi untuk boyband asal Korea Selatan, EXO. Setelah terakhir comeback pada tahun 2015 silam, akhirnya tahun 2016 boyband yang terdiri dari sembilan pria tampan tersebut kembali melakukan comeback.

Comeback EXO sudah dinanti-nanti para penggemarnya. Bertajuk EX’ACT, album tersebut merupakan album ketiga sepanjang debut EXO di dunia musik Korea dan Tiongkok. Pada tanggal 9 Juni 2016 lalu, pihak agensi telah resmi merilis dua lagu terbaru EXO yang berjudul ‘Monster’ dan ‘Lucky One’.

Muncul di comeback 2016, sebuah situs bernama Instiz mengunggah dua foto Sehun EXO yang diambil di tahun yang berbeda. Foto pertama merupakan penampilan Sehun pada tahun 2015 dalam lagu ‘Love Me Right’. Sedangkan foto kedua merupakan penampilan Sehun tahun ini dalam lagu ‘Monster’.

Sehun dan Chanyeol EXO
Sehun dan Chanyeol EXO

Sama-sama berada di area gedung SBS, Sehun yang terlihat bersama Chanyeol terlihat berbeda dan mengalami evolusi fisik. Mulai dari pose dan gaya mereka saat tertangkap kamera hingga gaya rambut dan ekspresi mereka.

Perbedaan mencolok terlihat pada Sehun dan Chanyeol. Hal tersebut diamini beberapa netter yang mengaku sebagai penggemar EXO. Berbegai komentar datang memenuhi foto unggahan tersebut, namun dengan perubahan tersebut para member EXO semakin membuat penggemarnya jatuh cinta.

“Ini karena konsep dua lagunya memang berbeda. Tapi mereka berdua memang kelihatan berubah sih,” komentar netter.

Adakah perbedaan lagi yang terlihat pada evolusi Sehun di tahun 2015 dan 2016?

Baca juga:

Kai EXO Kaget ‘Diserang’ Pertanyaan Tak Terduga Dari D.O Kyung Soo!

Disinggung Soal Taeyeon SNSD, Chanyeol EXO Marah-Marah Di Sosmed

Sehun EXO Dibuat Fans Mati Kutu Di Atas Panggung, Kok Bisa?

 

Loading...