Home Berita K-Pop EXO Segera Gelar Konser Usai Comeback Album EX’ACT

EXO Segera Gelar Konser Usai Comeback Album EX’ACT

875
0
EXO
EXO

Kabarmaya.co.idComeback di pertengahan bulan Juni 2016 membuat nama EXO kembali dielu-elukan EXO-L. Setelah hampir satu tahun lamanya tidak mengahasilkan karya baru, akhirnya EXO comeback dengan album berjudul EX’ACT.

Dua lagu telah dirilis bersamaan pada tanggal rilis yang telah ditentukan SM Entertaiment. Berjudul ‘Monster’ dan ‘Lucky One’, kedua lagu tersebut tampil dengan klip yang jauh berbeda. Lagu Monster lebih menonjolkan kegelapan dan nuansa hitam, sedangkan Lucky One justru sebaliknya.

Banyak berita gembira yang dikeluarkan EXO di pertengahan tahun 2016 ini. Selain meluncurkan 2 musik video sekaligus, mereka rencananya jga akan mengadakan konser tunggal usai comeback EX’ACT selesai.

SM Entertainment selaku agensi EXO pada Rabu (15/6/2016), mengumumkan bahwa konser EXO bertajuk EXO PLANET#3-THE EXO’rDIUM akan digelar pada tanggal 23, 24, 29, 30, 31 Juli 2016 mendatang. Bertempat di Olympic Gymnastics Stadium Seoul, EXO akan kembali menghibur kerinduak para EXO-L.

SM Entertainment memilih judul konser terkait berdasarkan filosofi kata. Exordium merupakan sebuah kata latin yang berarti ‘sebuah awal’. Ini dimaksudkan untuk harapan bagi boyband EXO ke depannya. Sudah diketahui bahwa pada comeback sebelumnya EXO masih mempunyai Tao sebagai member EXO-M. Sayangnya Tao memilih hengkang sehingga tahun ini EXO harus tampil tanpa Tao.

Album ketiga EXO mendapatkan perhatian yang luar biasa dari penggemarnya. Baru dirilis pada tanggal 9 Juni 2016 lalu, penjualan album tersebut sudah mencapai 660 ribu copy.

Baca juga:

Sehun EXO Punya Gaya Berbeda Di 2 Comeback Terakhir, Yuk Buktikan!

Kai EXO Kaget ‘Diserang’ Pertanyaan Tak Terduga Dari D.O Kyung Soo!

Sehun EXO Dibuat Fans Mati Kutu Di Atas Panggung, Kok Bisa?

 

Loading...