Home Informasi Selebritis Aliando Syarief Siap Gandeng Evra ‘Graduate Band’ dalam Penggarapan Project Terbarunya

Aliando Syarief Siap Gandeng Evra ‘Graduate Band’ dalam Penggarapan Project Terbarunya

1060
0
Foto Aliando Syarief Sumber : Liputan 6
Foto Aliando Syarief Sumber : Liputan 6

Kabarmaya.co.id – Hengkangnya Aliando Syarief dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala, membuat penonton setianya merasa sedih. Tak butuh waktu lama, Aliando Syarief langsung umumkan jika dirinya akan fokus bermusik sepanjang tahun ini. Meski begitu bukan berarti bahwa Aliando akan berhenti geluti dunia seni peran.

Aliando Syarief berencana menggarap sebuah mini album solo. Meski masih dalam proses penggarapan, Aliando sudah menyiapkan beberapa judul lagu andalan dalam mini albumnya tersebut. Setelah merilis beberapa single terbarunya, Ali ternyata masih belum puas dan merencanakan sesuatu dalam waktu dekat.

Berita Terbaru : Aliando Syarief Ungkap Jika Dirinya Akan Bintangi Film Baru, Benar Dengan Prilly Latuconsina ?

Ia memilih berkolaborasi dengan Evra ‘Graduate Band’ dalam pembuatan sebuah video cover yang akan diunggah di youtube nantinya. Bukan tanpa alasan Aliando menawarkan kolaborasi dengan Evra. Kemahirannya dalam membuat video cover, menjadi salah satu alasan utama Ali memilih mantan Finalis Idola Cilik ini.

“Evra kan udah sering bikin video cover mashup-nya. Nah kami mau coba garap berdua,” tutur Aliando Syarief.

Evra sendiri mengakui jika dirinya memang ada project bersama dengan teman dekat Prilly Latuconsina tersebut. Di mata Evra, Aliando adalah sosok yang sangat ramah dan tak pilih – pilih orang. Sayangnya, walau sudah ada pembicaraan dengan Aliando mengenai penggarapan sebuah video cover, namun Evra justru ingin fokus mengerjakan singlenya berjuduk ‘Dimana Kemana’ dulu untuk saat ini.

“Mungkin fokus sama single Dimana Kemana dulu, tapi ke depannya mungkin bakal ada cover-cover baru. Aliando itu orangnya benar-benar humble, ramah, enggak melihat ‘ini siapa’, baik banget pokoknya, asyik. Kata si Ali gimana kalau kita bikin cover, tapi enggak tahu juga lihat aja nanti,” pungkas Evra.

Berita Terbaru : Mengaku Vakum dari Dunia Akting, Aliando Syarief Justru Pamerkan Tengah Beradu Peran dengan Artis Senior Ini

Loading...