Home Berita Daftar Film Terbaru ‘The Conjuring 2’ Sembunyikan Wujud Asli Iblis Valak!

‘The Conjuring 2’ Sembunyikan Wujud Asli Iblis Valak!

1534
0

The-Conjuring-2-Serentak-Tayang-Perdana-Di-Amerika-dan-Indonesia

Kabarmaya.co.id ‘The Conjuring 2’ kini menjadi film horor yang diburu banyak penonton. Salah satu tokoh yang menjadi bintang di film tersebut adalah sosok Valak, seorang iblis yang mempunyai wajah mengerikan. Selain itu, menurut mitos Valak juga menjadi salah stau yang terkuat di neraka.

Namun tahukan Anda siapa yang memerankan iblis Valak tersebut? Ternyata wujud aslinya tidak mengerikan seperti iblis Valak, bahkan ia terlihat bak wanita cantik pada umumnya.

Adalah Bonnie Aarons, pemeran iblis Valak yang banyak kini memenya banyak bertebaran di dunia maya. Karena make up yang luar biasa, wajah cantik Bonnie berubah menjadi wajah yang menyeramkan dan mengagetkan setiap orang yang melihatnya.

Bonnie Aarons
Bonnie Aarons

Bonnie harus mengenakan kostum biarawati dan selalu muncul untuk sebuah kekacauan. Valak meneror keluarga Hudgson dengan mempengaruhi arwah Bill Wiskin. Valak sendiri mempunyai tujuan utama membunuh Janet dan Ed Warren, suami dari Lorraine Warren.

Dilansir dari Week in Weird, Valak sebenarnya digambarkan sebagai sosok anak kecil bersayap yang menunggangi naga berkepala dua dan memerintah 30 setan. Ukurannya yang mini sama sekali tidak berpengaruh pada kekuatan Valak yang dapat menghancurkan benda-benada dalam seketika.

Pemeran karakter Valak sendiri mulai debut aktingnya pada tahun 1994 dalam film Exit to Eden. Berawal dari cameo, sealnjutnya ia terus berkarir di dunia akting Hollywood hingga sekarang. Mengarungi dunia akting hingga 20 tahun lamanya, Bonnie sudah membintangi kurang lebih 27 film dan serial TV. Salah satu film yang membuatnya tenar adalah The Conjuring 2.

Masih belum lama tayang perdana di bioskop, The Conjuring 2 berhasil menduduki posisi wahid di box office. Tak ayal film ini menjadi film yang diburu banyak orang karena ketenaran dan kebengisan iblis Valak yang menjadi senter dalam cerita.

Baca juga:

‘The Conjuring’ Serentak Tayang Perdana Di Amerika dan Indonesia

Berawal Dari Film ‘X-Men’, Film ‘Wolverine 3’ Akhirnya Terungkap

 

Loading...