Home Berita K-Pop Jessica Jung Lepas Dari SNSD, SONE Tak Lagi Jadi Nama Penggemar

Jessica Jung Lepas Dari SNSD, SONE Tak Lagi Jadi Nama Penggemar

1288
0
Jessica-Jung
Jessica Jung

Kabarmaya.co.id – Tidak lagi berkarir dalam grup idol, rupanya Jessica Jung mantan member SNSD lebih nyaman untuk meniti karir solonya sendiri. Beberapa waktu sempat vakum dari dunia hiburan, kini Jessica mantap untuk menatap masa depannya tanpa kehadiran delapan teman SNSD-nya.

Meski demikian, Jessica Jung mengaku bahwa dirinya sangat sulit untuk melepas imej SNSD dari dirinya. Setiap kali mendengar namanya, penggemar selalu mengaitkan namanya dengan girlband yang telah berjasa membesarkan namanya tersebut.

Agar Jessica benar-benar lepas dari para SONE (sebutan penggemar SNSD), ia kabarnya membentung polling untuk memilih sebutan nama penggemar. Hal ini dilakukan agar penggemar Jessica tidak bercampur dengan penggemar SNSD.

Coridel Entertainment selaku agensi baru yang menaungi Jessica melakukan polling tersebut mulai tanggal 31 Mei 2016 lalu. Berdasarkan hasil polling para netizen dan penggemarnya, Jessica akhirnya mendapatkan sebutan untuk penggemarnya.

Coridel Entertainment mengumumkan jika ‘Golden Stars’ menjadi sebutan bagi fandom Jessica. Ini nantinya akan menjadi nama yang disebut-sebut ketika kekasih Tyler Kwon itu muncul di depan khalayak.

“Bulan lalu kami mengadakan poling di kalangan penggemar Jessica untuk memilih nama fandom,” ujar perwakilan Coridel Entertainment.

“Hasilnya ‘Golden Stars’ jadi pemenangnya. Nama itu merupakan penghargaan untuk penggemar Jessica yang selalu mendampinginya di masa-masa buruk,” sambunya.

Pihak agensi berterimakasih banyak kepada penggemar yang setia mendukung Jessica. Terlepas dari keterpurukan yang dialami usai lepas dari SNSD, bersama fandom baru Jessica akan menciptakan memori-memori indahnya kembali.

“Terimakasih untuk partisipasi kalian semua. Kami memandang jauh ke depan petualangan baru untuk Jessica dan Golden Stars. Kami ingin emnciptakan memori-memori indah bersama-sama,” tutupnya.

Untuk nama fandom baru, penggemar Jessica pun memberikan respon positif untuk perubahan imej Jessica dari grup idol menjadi solo karir.

Baca juga:

Jessica Jung Terang-Terangan Akui Kalah Cantik Dari Krystal f(x)

Jessica Jung Akan Segera Menikah Dengan Tyler Kwon? Ini Konfirmasi Selengkapnya!

 

Loading...