Home Informasi Selebritis Ingin Berteman, Zayn Malik Disebut Kembali Dekati Perrie Edwards

Ingin Berteman, Zayn Malik Disebut Kembali Dekati Perrie Edwards

958
0
Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik

Kabarmaya.co.id – Belum lama ini Zayn Malik telah mengkonfirmasi kisah asmaranya dengan model cantik Gigi Hadid. Kabarnya hubungan mereka telah terjalin selama 3 bulan saat syuting video debut Zayn “Pillowtalk” pada November 2015.

Pada awal-awal hubungan, mantan member One Direction itu tampak selalu memamerkan kemesraan dengan model Victoria’s Secret ini. Namun, dilansir dari Independent, Zayn dikabarkan ingin istirahat sejenak dari hubungannya.

“Zayn sedang melakukan ‘pendinginan’. Dia bilang ke Gigi butuh ruang sendiri,” ujar seorang sumber.

“Gigi memang berarti, tapi Zayn tak yakin dia bisa menjalani komitmen semacam ini sekarang. Zayn meminta Gigi untuk membiarkannya memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri,” tambahnya.

“Zayn merasa sedikit tertahan. Dia bersenang-senang pada awalnya, tapi sekarang dia sudah lebih sibuk,” lanjut sumber tersebut.

Namun sebuah kabar menyebut bahwa Zayn Malik ingin kembali berkomunikasi dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards. Dilansir dari AceShowbiz.com, Zayn kabarnya ingin kembali menghubungi Perrie dan mulai pertemanan lagi dengannya. Namun sayangnya, Perrie sepertinya sudah terlanjur sakit hati dan menolak keinginan pelantun lagu “Pillowtalk” itu.

“Zayn sedang dalam misi untuk kembali berteman lagi dengan Perrie. Mereka sudah saling mengirim pesan sejauh ini tapi Zayn sangat ingin mereka bisa bertemu langsung” kata narasumber.

Sedangkan Perrie disebut tak terlalu menyambut dengan baik uluran pertemanan dari Zayn tersebut. Sementara itu, Gigi menjadi orang pertama yang menentang keras keinginan Zayn untuk berteman dengan Perrie.

“Gigi sangat mencintai Zayn dan tak bisa membiarkan dia berhubungan lagi dengan mantannya. Gigi sudah melakukan banyak cara untuk membuat hubungannya berhasil,” pungkasnya.

Baca juga:

Belum Genap Setahun Pacaran, Zayn Malik Dan Gigi Hadid Siapkan Pre-wedding ?

Zayn Malik Ungkap Hal Tabu yang Buat Dirinya Keluar dari One Direction

 

Loading...