Home Informasi Selebritis Kim Kardashian Sebal Taylor Swift-Tom Hiddleston Kencan, Kenapa?

Kim Kardashian Sebal Taylor Swift-Tom Hiddleston Kencan, Kenapa?

597
0

 

Taylor Swift-Tom Hiddleston
Taylor Swift-Tom Hiddleston

Kabarmaya.co.id – Kabar kencan antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang tengah jadi sorotan publik. Baru-baru ini, Taylor tertangkap berciuman dengan aktor kondang tersebut. Seolah belum puas jadi sorotan, penyanyi ini kembali menjadi buah bibir gara-gara serangannya pada Kim Kardashian.

Kabar kencan keduanya ini rupanya membuat istri Kanye West itu merasa sebal. Kenapa?

Rupanya kabar kencan Taylor dan Tom terjadi tepat saat Kim menjadi model sampul sebuah majalah. Tentu saja itu membuat berita soal Kim menjadi hilang tertelan kabar kencan mantan pacar Calvin Harris tersebut.

“Dari semua hari, kenapa Taylor memilih untuk menunjukkan pacar barunya saat ini. Kenapa harus di hari yang sama dengan saat Kim menjadi model sampul? Ini yang dipikirkan Kim saat ini,” ujar seorang pihak dalam.

Kim dikabarkan sangat marah karena kabar kencan tersebut. Ia bahkan disebut frustasi karena Taylor mencuri fokus. Sementara itu, Taylor dan Tom nampaknya sudah tidak canggung lagi menunjukkan hubungannya. Belum lama ini, keduanya bahkan ketahuan terbang berdua dengan jet pribadi.

Lewat juru bicaranya Taylor melancarkan kata-kata untuk mengomentari pernyataan Kim saat wawancara dengan majalah GQ. Kim saat itu geram melihat reaksi Taylor yang berlebihan pada single Kanye yang berjudul Famous.

“Taylor tidak ada urusan apapun dengan Kim Kardashian, karena dia tahu tekanan yang dialami Kim. Dia juga tahu bahwa Kim hanya bicara berdasarkan apa yang dikatakan Kanye. Namun semua itu tak mengubah kenyataan bahwa apa yang dikatakan Kim tidak benar,” demikian petikan kata-kata dari Taylor.

Taylor juga menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Ketika single Famous keluar, dan ternyata melibatkan dirinya, pelantun tembang Shake It Off itu kaget. Namun protesnya malah ditanggapi Kim dan Kanye dengan dingin, lantaran merasa sudah mendapatkan izin dari Taylor.

Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang tak bisa dikatakan baik. Kanye tak hanya pernah menyerang lewat lagu, namun juga pernah terang-terangan merebut piala penghargaan Taylor Swift di salah satu panggung ajang penghargaan.

Perseteruan dengan Kim Kardashian dan Kanye West memang menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor. Foto ciumannya dengan Hiddleston tak hanya mengungkap kisah cintanya, namun juga membuatnya dicap tidak setia dan mengkhianati Calvin Harris.

Baca juga:

Semakin Mesra, Taylor Swift Dan Calvin Harris Akan Bertunangan?

 

Loading...