Home Informasi Selebritis Risty Tagor-Stuart Collin Pisah Rumah, Ini Jawaban Pembantu Risty

Risty Tagor-Stuart Collin Pisah Rumah, Ini Jawaban Pembantu Risty

3078
0

Risty-Tagor-Stuart-Collin-Pisah-Rumah-Ini-Jawaban-Pembantu-Risty

Kabarmaya.com – Isu tentang keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sontak menggemparkan masyarakat. Pasalnya mahligai rumah tangga yang mereka bangun baru berumur tiga bulan.

Hal tersebut bermula saat Risty dan Stuart tidak merayakan idul fitri bersama. Kemudian isu pisah ranjang pun mencuat ke permukaan. Untuk mendapatkan kebenarannya, banyak media yang mendatangi kediaman Risty untuk klarifikasi.

Namun rumah yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan itu terlihat kosong. Dijumpai media, pembantu rumah tangga Risty menuturkan jawabannya terkait hal tersebut.

“Aku ngga tahu. Kalau nanya nanya gitu saya jadi bingung,” tutur pembantu rumah tangga Risty dari balik garasi, Selasa (28/7).

Ditanya soal keberadaan Risty sendiri, ia tidak tahu menahu dimana sang majikan berada. Namun ia memastikan bahwa Risty sedang tidak ada di rumah.

“Saya ngga tahu, saya baru disini siang, ibu ngga ada ngga tahu kemana,” lanjutnya.

Sikap menghindar yang ditunjukkan baik Risty maupun Stuart semakin membenarkan bahwa rumah tangga mereka tengah dirundung masalah. Apakah benar Risty dan Stuart akan bercerai?

Loading...