Home Informasi Teknologi Asus Zenfone Pegasus 3, Generasi ke-4 Zenfone Dengan Harga Lebih Murah

Asus Zenfone Pegasus 3, Generasi ke-4 Zenfone Dengan Harga Lebih Murah

659
0
Asus Zenfone Pegasus 3
Asus Zenfone Pegasus 3

Kabarmaya.co.id ZenFone Pegasus 3, akhirnya resmi diluncurkan oleh Asus setelah mengumumkan jajaran ZenFone 3 terbaru yang terdiri dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Ultra.

Seri Pegasus ini kabarnya akan menyasar segmen yang lebih rendah. Meski begitu, produk generasi keempat ini telah mengusung desain yang mirip dengan saudara senamanya, walaupun dari segi spesifikasi memiliki sedikit perbedaan.

Meskipun desain yang diusung menggunakan bahan metal dan juga mengusung konsep unibodi yang mirip dengan line-up ZenFone 3, namun ternyata handset ini memiliki ukuran yang lebih kecil, dengan layar seluas5,2 inci. Dari segi resolusi juga mengalami penurunan, dari FHD 1080p menjadi HD 720p.

Jika dilihat daris segi dapur pacu, ponsel pintar ini telah disokong oleh CPU octa-core dan juga memiliki dua varian untuk memorinya, yaitu RAM 2 GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB. Slot micro juga msih disediakan oleh smartphone ini guna menambah kapasitas penyimpanan. Pegasus 3 ini juga telah disokong oleh Android Marshmallow dengan Asus ZenUI diatasnya.

Dari segi fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang sebesar 13MP dengan LED flash tunggal. Sedangkan untuk berselfie, Anda akan dimanjakan dengan kamera depan 5MP. Seperti pendahulunya, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang dan juga mendukung konektifitas dual SIM yang mendukung jaringan 4G LTE.

Yang menarik dari ponsel ini yaitu kapasitas baterai yang sangat besar yaitu mencapai 4.100mAh. dengan kapasitas baterai sebesar ini, Anda bisa menggunakan smartphone ini seharian penuh tanpa bolak balik melakukan charge.

Smartphone ini akan tersedia dalam 4 varian warna, yaitu gold, rose gold, silver, dan juga gray. Untuk harga sendiri, Asus ZenFone Pegasus 3 akan dibanderol dengan  harag sebsar 1299 yuan atau sekitar Rp 2,6 jutaan untuk model RAM 2 GB dan 1499 yuan atau sekitar Rp 3 jutaan untuk model RAM 3 GB. Namun sayang, keberadaannya baru akan dirilis di China, sedangkan untuk pasar lain belum ada informasi lengkap kapan tanggal perilisannya.

Baca juga:

Tak Mau Tertinggal Zenfone 5 Keluarkan Seri Terbaru

Spesifikasi HP ASUS Zenfone 4 Generasi ke 4 dan Ke 6

Spesifikasi HP Asus Zenfone Max VS Samsung Galaxy J5

 

Loading...