Home Informasi Teknologi Teaser Vivo X7 Beredar, Informasikan Penggunaan Chipset Snapdragon 652

Teaser Vivo X7 Beredar, Informasikan Penggunaan Chipset Snapdragon 652

654
0
Vivo X7
Vivo X7

Kabarmaya.co.id Sejak beberapa hari terakhir, Vivo telah meluncurkan teaser dari smartphone terbarunya dengan bintang iklan Song Joong Ki yang merupakan aktor dari Korea Selatan. Dalam teasernya kali ini, Vivo akan mengkonfirmasi tentang chipset setelah sebelumnya sudah membahas tentang bezel dan juga kemampuan kamera depan dari produk tersebut.

Karena Vivo merupakan perusahaan smartphone yang bisa dibilang sudah besar, maka pihak perusahaan tak ingin main-main dengan hardware yang akan diusung untuk perangkat besutannya. Pihak Vivo sendiri telah mengkonfirmasi jika Vivo X7 akan mengusung chipset dari Qualcomm yaitu MSM8976 atau yang lebih dikenal dengan Snapdragon 652. Chipset ini memiliki prosesor octa core yang terbilang kuat.

Selain itu, perusahaan tersebut juga menegaskan jika smartphone ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Kabarnya akan ada wisdom engine 2.0 berupa teknologi yang memungkinkan perangkat dapat mengoptimalkan penggunaan CPU dan memori secara mandiri melalui penggunaan sumber daya yang lebih cerdas. Sebelumnya, teknologi ini juga telah disematkan ke Vivo Xplay 5 yang memiliki RAM 6GB.

Dalam teaser tersebut juga dapat dilihat bagaimana desain yang akan diusung. Seperti yang diharapkan, smartphone akan hadir dengan bodi ramping dan akan tetap menggunakan desain mirip dengan flagship Vivo X6 yang diumumkan tahun lalu. Sensor pemindai sidik jari juga akan disematkan pada bagian depan ponsel ini.

Selain itu, dalam teaser juga menginformasikan tentang warna dari ponsel tersebut. warna yang pasti hadir adalah warna emas. Namun kemungkinan warna lain juga akan ada, misalnya gray, silver dan juga rose gold.

Berbicara soal harga, kemungkinan besar smartphone ini akan dibanderol dengan harga murah. Hal tersebut dikarenakan tahun lalu, pihak Vivo telah menjual Vivo X6 dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 Telah Diumumkan

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 940

 

Loading...