Home Uncategorized Video Dicium Pipinya Berkali – kali oleh Cowok Ini, Buat Prilly Latuconsina...

Video Dicium Pipinya Berkali – kali oleh Cowok Ini, Buat Prilly Latuconsina Tak Tega Meninggalkannya

2249
0
Tampilan terbaru Prilly Latuconsina yang lebih kurus
Tampilan terbaru Prilly Latuconsina yang lebih kurus

Kabarmaya.co.id – Pasca tersebar viralnya video Prilly Latuconsina hina keluarga Aliando Syarief di media sosial, sempat membuat Prilly menghilang sejenak dari kejaran media masa. Kabarnya karena video itu juga, hubungan Aliando dan Prilly sempat renggang dan membuat keduanya tak bertegur sapa. Selang beberapa waktu kemudian, pihak Prilly pun mencoba meminta maaf pada keluarga besar Aliando. Kini, Ali dan Prilly sepertinya sudah melupakan kejadian yang telah berlalu tersebut.

Fokus dengan karir masing – masing membuat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief jadi jarang bertemu. Ali kini lebih fokus terjun ke dunia musik, sedangkan Prilly memilih untuk mengembangkan bakatnya di perfilman layar lebar.

Prilly sendiri baru saja merampungkan penggarapan film ‘Surat Untukmu’ bersama dengan Arbani Yazis. Belum selesai sampai disitu, rencananya Prilly masih akan membintangi beberapa judul film lagi tahun ini. Salah satunya adalah film Danur yang bergenre horor.

Dalam film itu juga, Prilly justru pamerkan kedekatan dengan seorang cowok yang menjadi lawan mainnya. Bukan lagi dengan Aliando Syarief seperti yang selama ini kita tahu. Prilly tampak begitu dekat dengan salah seorang pemain bernama Kevin Bzezovski Taroreh. Eitss,,jangan berpikiran negatif dulu, Kevin Taroreh adalah seorang bocah berparas bule yang juga memerankan salah satu karakter dalam film itu.

Berita Terbaru : Pamerkan “Paket Komplet” , Prilly Latuconsina Buat Netter Baper dan Iri Berat

Dalam sebuah unggahan video di akun instagram pribadinya, Prilly tunjukkan keakrabannya dengan Kevin. Sambil berlari, Kevin mencium pipi Prilly berkali – kali saat ia hendak bergegas pulang ke rumah.

“Kalo mau pulang selalu begini!! Jadi gak tega mau pulang ?

@kevinbzezovskitaroreh #DanurMovie,” tulis Prilly dalam captionnya.

Keakraban mereka pun membuat sejumlah netizen merasa iri. Sontak video tersebut langsung ramai diperbincangkan oleh netter.

“Astaga ini bocah kagak liat liat ya kalo badan dia udah besar dan yg mau dia loncatan juga badannya imut, untung kagak gedubrak wkwk,” ungkap salh satu netter.

“Suka bgt liat video ini ngga bosen muter berkali”, lucuu ? @prillylatuconsina96,” imbuh netter yang lain.

Berita Terbaru : Geram dengan Tindakan Haters, Prilly Latuconsina Siap Hapus Semua Akun Jejaring Sosialnya ?

Loading...