Home Informasi Selebritis Luna Maya Rambah Bisnis Media Online dan Ceritakan Lika – Liku Perjalanan...

Luna Maya Rambah Bisnis Media Online dan Ceritakan Lika – Liku Perjalanan Bisnisnya

659
0

luna maya ditanya

Kabarmaya.co.id – Berkarya lebih dari 12 tahun lamanya di dunia entertain tanah air, membuat Luna Maya cocok jika disemati predikat aktris senior. Berbagai macam judul film dan sinetron pun telah ia perankan. Namun ditengah karir yang tengah cemerlang, ia justru memilih mengurangi porsinya untuk tampil di dunia enterteiment dan lebih fokus menjalankan bisnis fashionnya.

Bisnis fashion yang diberi label ‘Luna Habit’ itu telah dikelolanya sejak setahun lalu. Banyak cobaan dan masalah yang telah ia lewati sejak menukangi bisnisnya itu karena memang Luna Maya mengelola dan mengembangkan bisnisnya itu sendirian. Selain bergerak di bisnis fashion, Luna rupanya juga membuka bisnis media online. Pantas saja jika kini Luna tak lagi prioritaskan dunia hiburan.

Berita Terbaru : Foto Luna Maya dengan Pose Begitu “Menggoda” dan Suasana Gothic, Dijamin Bikin Netter Susah Tidur

Tak pernah takut pamornya menurun meski kini banyak aktris pendatang baru bermunculan, kekasih Reino Barack itu berujar jika hidup pasti ada pasang surutnya. Dirinya juga menambahkan, jika setiap orang tak bisa kekal selamanya di posisi atas. Yang penting dia berupaya untuk mawas diri jika memang waktunya dia turun, Luna mengaku rela.

“Memang udah turun kali. Tetapi itu bukan alasan untuk takut. Saya nggak pernah takut popularitas turun. Inilah hidup. Ada kan, kalau udah ada di atas, ogah turun,” ungkap bos Luna Habit tersebut.

Sebagai owner sekaligus pengelola dari sebuah media online, Luna berujar mendapat banyak tantangan dan dibuat berpikir berbagai konsep. Misalnya ketika ada artis yang sedang tak ingin diwawancarai, Luna mengaku memahami dan menghargainya. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut juga tak mempermasalahkan jika artis tersebut tak ingin membahas mengenai masalah pribadinya karena ia juga pernah mengalami hal yang sama.

“Ya. Kalau lagi ada masalah. Gua jadi yang heuh (pusing). Mikir banget. Meski teman-teman juga, tapi gue ngerasain. Gue juga kan kalau nggak mau (diwawancara) ya nggak mau. Nah gue akan menghargai itu. Gue juga gitu kan. Mereka ga mau dibahas ini itu. Gua juga ngalamin lah,” pungkasnya.

Berita Terbaru : Luna Maya Ungkap Begitu Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya, Siapa Ya ?

Loading...