Home Informasi Selebritis Sadar, Stuart Collin Kini Rela Lakukan Pekerjaan Apapun Demi Nafkahi Sang Putra

Sadar, Stuart Collin Kini Rela Lakukan Pekerjaan Apapun Demi Nafkahi Sang Putra

475
0
Foto Stuart Collin
Foto Stuart Collin

Kabarmaya.co.id – Kisruh rumah tangganya dengan Risty Tagor memang telah selesai. Meski awalnya sempat mempersulit Risty Tagor untuk bercerai, namun Stuart Collin akhirnya mengabulkan permintaan Risty dengan lapang dada. Kini Stuart Collin juga enggan mencari masalah lagi dengan mantan istrinya tersebut dan lebih fokus untuk mencarikan nafkah buah hatinya dengan Risty, Arkana Rafif Bissari.

Pasca resmi bercerai dengan Risty Tagor pada Maret lalu, aktor berdarah Indonesia – Inggris tersebut rupanya kini bekerja sebagai videographer. Bekerja sama dengan keluarga besar Zaskia Adya Mecca, menjadi kesenangan tersendiri bagi pria berusia 25 tahun tersebut. Selain bisa menafkahi Arkana dengan uang yang halal, Stuart Collin memang dikenal punya hubungan dekat dengan adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil. Stu mengungkapkan jika dirinya dan Haykal sudah saling mengenal sejak lama, namun sempat putus komunikasi.

“Dulu itu pertama kali kenal ketemu Haykal tahun 2007 habis itu putus nggak ketemu lagi. Waktu itu syuting sama Marsha, adiknya Haykal. Marsha punya pacar Yuda (sekarang suami). Aku sahabatan banget sama Yuda, ya sering ngobrol bareng di kantor,” ungkap bintang GGS tersebut.

Berita Terbaru : Ini Fitnah Kejam yang Dilancarkan Pihak Stuart Collin pada Ibunda Risty Tagor

Di pekerjaannya yang sekarang, Stuart berkolaborasi dengan Yuda dalam pembuatan dokumentasi acara maupun promosi brand pakaian milik Zaskia Mecca. Stuart bertugas merekam video kegiatan acara atau photoshoot untuk keperluan promosi pakaian, sedangkan Yuda bertugas melakukan editing pada hasil pekerjaan Stuart.

“Nah Kak Zaskia kan juga di bagian entertainment. Haykal juga lihat kinerja aku jadi dia membangun plot aku untuk buat video kegiatan acara mereka misal kayak hari ini (seminar), photoshoot baju – baju mereka. Baru nanti aku oper ke Yuda dia yang editing,” tutur Stuart.

Tak hanya mengandalkan bekerja pada keluarga besar Zaskia saja, Stu ternyata juga terkadang masih melakukan syuting dalam sebuah acara live sebagai bintang tamu. Stu menambahkan, apapun pekerjaan yang ia lakukan dan berapapun gajinya yang penting halal serta bisa digunakan untuk menafkahi putranya.

“Di sisi lain aku masih syuting jadi bintang tamu. Sisi lain aku juga kerja. Ya laki-laki apapun itu kerjaannya, berapa gajinya harus tetap kerja. Saya masih harus tetap menghasilkan duit yang halal untuk anak saya,” jelas Stuart Collin.

Berita Terbaru : Rumah Tangga Berakhir, Risty Tagor dan Stuart Collin Masih Menyimpan Dendam

Loading...