Home Informasi Teknologi Perlahan, Xiaomi Geser Dominasi Apple di Pasar Digital Internasional

Perlahan, Xiaomi Geser Dominasi Apple di Pasar Digital Internasional

460
0
Laptop Xiaomi
Laptop Xiaomi

Kabarmaya.co.idPerlahan, Xiaomi Geser Dominasi Apple di Pasar Digital Internasional. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan Xiaomi untuk bargaining dengan memproduksi beberapa barang yang dianggap menyaingi persaingan pasar digital Internasional.

Beberapa pekan terakhir ini, Publik China dihebohkan dengan cetakan yang diduga adalah cetakkan yang akan digunakan sebagai case dari Laptop terbaru Xiami, Kabar tersebut langsung menyebar di jejaring media sosial Weibu di China, keseriusan Xiaomi dalam menggarap Pasar Laptop ini menjadi tanda tanya besar, lantaran beberapa tahun terakhir Xiaomi dianggap mampu mengurangi dominasi dua raksasa smartphone internasional Samsung dan Apple.

Cetakan Laptop Xiaomi
Cetakan Laptop Xiaomi

Keseriusan Xiaomi dalam mengerjakan pasar Laptop ini mendapat sorotan setelah sebelumnya Xiaomi menjuarai pasar ponsel Asia ke 3 setelah bershasil mengejar Samsung dan Apple dalam persaingan pasar dunia.

Spesifikasi gahar kabarnya akan dibenamkan dalam produksi laptop dari Xiaomi tersebut, bentuknya diprediksi hampir menyerupai Macbook Air nantinya Netizen saat ini menyebutnya sebagai Laptop Mi.

1. Case dan Ukuran Diprediksi memiliki ukuran yang sama dengan Macbook Air yaitu ukuran 12,5″ dan 13,3″ dengan layar 1920 x 1080 mega pixel.
2. Untuk Procecor diprediksi menggunakan Intel Core i7 yang terbaru.
3. Untuk kapasitas RAM diprediksi akan menggunakan kapasitas 8 GB dilengkapi dengan Grafis NVIDEA GeForce 2 GB.
Sumber informasi Walikotaku.com

Loading...