Home Berita K-Pop Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus Diwarnai Isu Perselingkuhan?

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus Diwarnai Isu Perselingkuhan?

4095
0

Lee-Min-Ho-dan-Suzy-Miss-A-Putus-Diwarnai-Isu-Perselingkuhan

Kabarmaya.co.id Aktor terkenal Lee Min Ho sudah lama menjalin asmara dengan seorang member girlband Miss A, Bae Suzy. Banyak isu dan rumor tentang hubungan mereka, dari kencan rahasia hingga rumor putusnya jalinan cinta meerka. Meski demikian baik Lee Min Ho maupun Suzy menanggapinya dengan santai.

Satu tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mempertahankan cinta mereka. Semain lama, rumor negatif tentang hubungan mereka pun bermunculan. Yang terbaru, mereka berdua dikabarkan putus karena salah satu dari mereka terlibat perselingkuhan.

Suzy dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan mantan pacarnya. Kabarnya hal yang disebut perselingkuhan Suzy tersebut telah terjadi sejak lama sebelum kedua selebriti Negeri Ginseng tersebut mengumumkan hubungan mereka di depan publik.

Dilansir dari Yibada, Suzy dan mantan pacarnya ingin memperbaiki hubungan yang telah kandas sebelumnya. Perasaan yang sempat terputus ternyata belum sepenuhnya hilang sehingga rumor Suzy berselingkuh menyebabkan kandasnya hubungannya dengan Lee Min Ho.

Berkali-kali kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy diterpa gosip putus. Pada bulan September 2015 silam kabar serupa menyelimuti Suzy dan lee Min Ho akibat mereka tidak pernah bertemu karena pekerjaan masing-masing. Namun pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy membantah hal tersebut, dan meyakinkan publik bahwa Suzy dan Lee Min Ho masih bersama.

Rumor kandasnya hubungan mereka berdua hanya isu yang tidak diketahui bukti dan kebenarannya. Suzy dan Lee Min Ho justru tampak erat ketika mereka terlihat sama-sama mengenakan cincin yang serupa tanpa bahwa mereka serius menjalani hubungan.

Baca juga:

Lee Min Ho Ungkap Alasan Utama Tak Kunjung Berangkat Wajib Militer, Meski Waktu Deadline Sudah Dekat

Lee Min Ho Ungkapkan Sangat Terharu dengan Tingkah Konyol Fans Ini

Lee Min Ho Siap Persembahkan Kejutan Untuk Penggemarnya Lewat Film ‘Bounty Hunters’, Kejutan Apa Ya?

 

Loading...