Home Berita K-Pop Sibuk Wamil, Foto Lee Seung Gi Gendong Seorang Anak Tersebar Luas

Sibuk Wamil, Foto Lee Seung Gi Gendong Seorang Anak Tersebar Luas

4519
0
Poster Lee Seung Gi sebagai model pelayanan masyarakat Angkatan Bersenjata Nasional Korea Selatan
Poster Lee Seung Gi sebagai model pelayanan masyarakat Angkatan Bersenjata Nasional Korea Selatan

Kabarmaya.co.id Seorang selebriti pria Korea Selatan harus mengalami hal yang sama ketika memasuki usia wamil. Mereka harus meninggalkan dunia hiburan sejenak untuk melakukan wajib militer yang merupakan kewajiban sebagai Warna Negara Korea. Itulah yang saat ini tengah dialami oleh Lee Seung Gi, seorang penyanyi sekaligus aktor populer Korea.

Namun bukannya hiatus dan menghilang, berita Lee Seung Gi menjadi tentara aktif justru sering diunggah. Pihak militer sendiri rutin mengunggah foto Lee Seung Gi saat sedang melakukan latihan ataupun kegiatan positif lainnya.

Namun ada foto menghebobohkan yang muncul akhir-akhir ini. Lee Seung Gi terlihat menggendong seorang anak dan berfoto dengan sebuah keluarga, apakah Lee Seung Gi sebenarnya sudah berkeluarga dan memiliki anak?

Ternyata foto tersebut merupakan sebuah foto resmi yang dirilis oleh pihak kemiliteran. Pria berusia 30 tahun tersebut mengenakan seragam lengkap dalam foto yang berbentuk poster itu. Poster tersebut menggunakan Lee Seung Gi sebagai model iklan untuk layanan Angkatan Bersenjata Nasional Korea.

Tidak sendiri, di dalam poster Lee Seung Gi berfoto dengan empat orang lainnya. Dua diantaranya adalah orang tua pria dan wanita, seorang wanita muda, dan seorang lagi anak kecl yang berada di gendongan Lee Seung Gi.

Meski dalam kewajibannya melayani masyarakat lewat wamilnya, Lee Seung Gi kerap kali menjadi bintang. Seperti yang ia tunjukan beberapa bulan yang lalu, ia menunjukkan prestasinya dalam melakukan sebuah misi sehingga ia mendapatkan penghargaan dari pihak kemiliteran.

Tidak disangka, karirnya sebagai seorang selebriti tetap terbawa hingga masa ia wamil. Buktinya dalam poster tersebut di atas, mantan kekasih Yoona SNSD tersebut tersenyum manis menghadap ke kamera tanda bahwa ia menikmati perannya sebagai seorang militer.

Baca juga:

Pasca Putus dari Yoona, Lee Seung Gi Malah Berpaling ke Girl Group Ini

 

Loading...