Home Informasi Teknologi LG Resmi Umumkan Empat Smartphone X Series: X Power, X Mach, X...

LG Resmi Umumkan Empat Smartphone X Series: X Power, X Mach, X Style, dan X Max

362
0

LG-Resmi-Umumkan-Empat-Smartphone-X-Series-X-Power-Mach-X-Style-dan-X-Max

Kabarmaya.co.id Pada ajang MWC 2016 yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu, perusahaan asal Korea Selatan LG telah memperkenalkan dua smartphone X Series. Sekarang pihak perusahaan juga telah mengumumkan lagi empat perangkat dari seri X ini, yaitu X Power, X Mach, X Style dan X Max. Jika dilihat dari nama yang diusung, keempat perangkat akan dibekali dengan keunggulannya masing-masing.

Walaupun telah resmi diumumkan, namun spesifikasi yang diusung oleh keempat perangkat tersebut nyatanya masih belum terungkap secara penuh. Menurut kabar yang beredar, dari keempat smartphone tersebut seri X Power merupakan model yang paling menarik dan diminati. Model ini menekankan pada kapasitas baterainya yang mencapai 4.100 mAh.

Selain berfokus pada kapasitas baterai yang digunakan, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup besar yaitu seluas 5,3 inci. Sebelumnya juga telah beredar bebrapa bocoran dari LG X Power seperti layar beresolusi 720p, chipset MediaTek MT6735 dan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat Pump Exspress Plus, 2GB RAM, 16 penyimpanan, kamera 13MP dan 8MP.

Selanjutnya ada model X Mach yang memiliki kemampuan khusus berupa LTE Cat 9 #CA yang bisa mentransfer data dengan kemampuan cepat. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan prosesor 1.8GHz, layar QHD IPS LCD Quantum dan juga kamera yang dilengkapi dengan sensor 1,55 mikron.

Sementara itu, untuk model X Style akan mengandalkan desainnya yang indah. Desain yang dihadirkan berupa garis melengkung dan juga bodi ekstra tipis. Dan untuk model yang terakhir yaitu X Max akan memiliki layar lebih lebar jika dibandingkan dengan lainnya. Dengan luas layar tersebut, para pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton film atau memainkan game yang lebih memuaskan.

Rumor yang santer beredar menyebutkan jika perangkat ini termurah bagi kalangan pemula. Namun sayang, dilansir dari laman Android Authority, Jumat (17/6/2016), belum ada daftar harga dari masing- masing smartphone serta waktu kapan ponsel tersebut akan tersedia di pasaran.

Baca juga:

 

Loading...