Home Berita K-Pop Sooyoung vs Yoona, Anggota SNSD Saingan Bayar Pajak!

Sooyoung vs Yoona, Anggota SNSD Saingan Bayar Pajak!

937
0
’38 Police Squad’
’38 Police Squad’

Kabarmaya.co.id Seo Neo Seo Dae (SNSD) mempunyai banyak member yang tidak hanya pintar dalam menari dan menyanyi. Sebagian dari mereka juga menunjukkan bakat aktingnya lewat debut aktris drama maupun film. Baru-baru ini Yoona dan Tiffany sukses membintangi drama bersama artis Tiongkok.

Tidak hanya dua member tersebut, kini nama Sooyoung juga muncul memperlihatkan bakat aktingnya. Lewat drama berjudul ’38 Police Squad’ Sooyoung berusaha menampilkan akting terbaiknya. Belum lama ini dara dua puluhan tahun itu menghadiri konferensi pers yang diadakan terkait drama yang dibintanginya.

Namun uniknya ada satu pertanyaan dari media yang akhirnya menguak persaingan diantara anggota SNSD. Adalah persaingan membayar pajak yang terjadi antara Sooyoung dan Yoona. Penuturan tersebut diungkapkan oleh Sooyoung yang mengatakan bahwa ia tidak ingin kalah saing membayar pajak dari Yoona.

“Yoona mendapat pujian dari ketekunannya dalam membayar wajib pajak dengan tertib. Karena itu, saya harus membayar dengan baik,” kata Sooyoung dikutip dari Allkpop.

Hal tersebut berkaitan dengan alur cerita yang dikisahkan dalam ’38 Police Squad’ yang dibintangi Sooyoung bersama aktor Seo In Guk. Drama bergenre komedi ini menceritakan bergabungnya pasukan khusus polisi di kota Seoul.

Para polisi akan melakukan penyamaran untuk membongkar semua kejahatn para koruptor yang curang dalam membayar pajak. Drama ini diharapkan membawa pesan moral yang baik kepada masyarakat agar tidak menyalahi aturan dalam membayar pajak.

Baca juga:

Pasca Putus dari Yoona, Lee Seung Gi Malah Berpaling ke Girl Group Ini

Yoona Girls Generation Dianggap Idap Penyakit Aneh, Netter : Aku Makin Yakin

Tampil Dengan Perubahan Pada Kaki, Yoona Girl’s Generation Diisukan Operasi Plastik

 

Loading...