Home Informasi Teknologi Wiko Robby Hadir Di Indonesia, Smartphone Usung Dual Microphone dan Speaker

Wiko Robby Hadir Di Indonesia, Smartphone Usung Dual Microphone dan Speaker

937
0
Wiko
Wiko

Kabarmaya.co.id Wiko, sebuah brand smartphone baru-baru ini telah meluncurkan perangkat teranyarnya di pasar Indonesia. Wiko Robby, merupakan nama smartphone yang telah dikeluarkan oleh Wiko pada Jumat (17/6/2016) lalu. Guna bersaing dengan para kompetitornya, Wiko mengandalkan fitur dual microphone dan juga dual speaker.

Letak kedua speaker yang diusung oleh Wiko Robby yaitu di sisi atas dan juga bawah dengan menghadap depan. Dua speaker tersebut juga bisa difungsikan sebagai earpeace ketika Anda bertelepon. Selain itu, masing-masing sisi juga dilengkapi dengan microphone, jadi Anda tak perlu repot mengatur posisi handphone saat akan menjawab telepon. Dual speaker yang dimiliki handset ini juga dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih mengesankan dengan teknologi Auro 3D.

Selain itu, Wiko Robby ini juga memiliki spesifikasi khas kelas entry level yang lumayan handal. Layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p juga telah hadir di ponsel ini. Untuk pasar Indonesia, ponsel ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Champagne Gold, Rose Gold dan juga Dark Grey yang semuanya tampil dengan kesan simpel dan elegan.

Pada sektor dapur pacu, Wiko Robby hadir dengan sokongan prosesor quad core 1.3 GHz dan juga disandingkan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Walaupun belum mendukung jaringan 4G LTE, namun smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dari segi fotografi, ponsel ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi pula dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan juga dilengkapi dengan selfie flash. Baterai sebesar 2.500 mAh juga telah melengkapi ponsel pintar ini.

Fitur unik juga akan dihadirkan pihak Wiko yang rumornya akan melakukan kerjasama dengan sosial media bernama Migme. Bagi 1000 pembeli pertama, akan mendapatkan Migme Credit senilai Rp 50.000 secara gratis. Tanggal 24 Juni 2016 mendatang merupakan waktu dimulainya flash sale pertama untuk Wiko Robby di situs Lazada. Harga yang dibanderol oleh perangkat ini yaitu Rp 1.399.000 dari harga normal Rp 1.599.000.

Baca juga:

Perlahan, Xiaomi Geser Dominasi Apple di Pasar Digital Internasional

ZTE Nubia Z11 Max Diduga Akan Jadi Lawan Tanding Xiaomi Mi Max

Ponsel Satu jutaan Siap Saingi Iphone 6S

 

Loading...