Home Informasi Selebritis Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Kesibukan

Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Kesibukan

1385
0

Bisnis-Fashion-Meroket-Zaskia-Sungkar-Tak-Buat-Baju-Lebaran-Untuk-Keluarga

Kabarmaya.com – Kebahagiaan suami istri adalah membina rumah tangga yang dilengkapi dengan kehadiran seorang anak. Menjalani biduk rumah tangga sekian waktu, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga mempunyai momongan. Hal inilah kemudian yang memicu Zaskia dan Irwan untuk berusaha lebih keras.

Sibuk bekerja di dunia entertain dan menjalankan bisnisnya mungkin mnejadi salah satu pemicu. Namun niatan untuk mempunyai momongan memaksa Zaskia untuk mengurangi kesibukannya dnegan pekerjaan. Tidak hanya Zaskia, sang suamipun juga demikian.

“Pas banget 1 bulan sebelum puasa (cek ke dokter). Akhirnya aku mutusin ngga terlalu sibuk, dan rileks dari sekarang,” papar wanita yang akrab dipanggil Kia itu beberapa waktu lalu.

Zaskia dan suami tidak mentargetkan kapan mereka akan menimang buah hati. Semua usaha yang dilakukan tidak akan berarti apa-apa jika Tuhan belum mengizinkan. Namun demikian Zaskia tidak mengurungkan niatannya untuk menyusul sang adik yang lebih dulu mempunyai anak.

“Dokter bilang harusnya misalkan bener rileks dan semua campur tangan Tuhan, kalo udah waktunya pasti terjadi. Aku sampai harus cek, dan ngga ada apa-apa, sehat-sehat aja. Nanti dilihat sama dokter, kalo ngga ada apa-apa dibantu sama supply vitamin, yang normal aja,” lanjutnya.

Untuk saat ini, yang dibutuhkan kakak Shireen Sungkar itu hanya berusaha serileks mungkin agar dirinya bisa tenang. Ketenangan rupanya akan mempengaruhi hormon di dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

Loading...